Iklan dempo dalam berita

Tablet Huawei MatePad SE ,Tablet Ramah Kantong dan Ramah Keluarga, Cuma Rp 2 jutan

Tablet Huawei MatePad SE ,Tablet Ramah Kantong dan Ramah Keluarga, Cuma Rp 2 jutan

--

BACA JUGA: Produk Samsung Hijrah ke Jaringan 5G, Salah satunya Samsung Galaxy A23

Dari segi dapur pacu, MatePad SE dibekali dengan chipset SoC octa-core buatan Qualcomm, Snapdragon 680. Jadi, selain GPU Adreno 610, tablet ini memiliki CPU 8-core dengan formasi:

-4 Cortex A73 (2,4GHz)

-4 Cortex A53 (1,9GHz)

BACA JUGA:Sesuai dengan Selera Kekinian, Seperti Ini Jeroan Samsung Galaxy A04e

MatePad SE ditenagai oleh HarmonyOS 3. Dari segi memori, MatePad SE memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Dari segi baterai, Huawei membekali MatePad SE dengan baterai sebesar 5.100 mAh, dijamin kuat untuk:

-Talk time: 28 jam

-Memainkan video: hingga 8 jam

-Standby: hingga 500 jam

BACA JUGA:Meluncur Sebagai Handphone Kelas Menengah, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy A24

Tablet ini sudah dijamin oleh sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free ganda yang menawarkan kenyamanan dalam penggunaan di berbagai kondisi cahaya. Huawei juga menyematkan Histen 8.0 pada tablet ini. Dengan 2 speaker stereo, Huawei MatePad SE menghadirkan bass dan treble yang lebih gahar.

Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp2 jutaan, Huawei MatePad SE dapat menghadirkan  kualitas audio visual terbaik. Dukungan layar 2K beresolusi tinggi menghadirkan visual dengan kualitas grafis terbaik dikelasnya.

BACA JUGA:Ramaikan Bursa HP Akhir Tahun, Samsung A24 Resmi Meluncur Sebagai Evolusi Samsung A23

Selain visual, MatePad SE juga memuaskan pengguna dari segi aural. MatePad SE memiliki sistem speaker simetris ganda dengan teknologi Huawei Histen 8.0. Sistem suara kitar tablet juga bisa meningkatkan suara panggilan, sehingga bukan hanya film, melainkan panggilan suara dan video hingga belajar online jadi terdengar jernih.

Huawei MatePad SE dibanderol seharga Rp2.799.000. Huawei Indonesia menawarkan cicilan ringan 0 persen hingga 6 bulan (Shopee Pay Later dan Lazada Pay Later), gratis ongkos kirim, hingga diskon tambahan sebesar Rp111.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: