Iklan dempo dalam berita

Samsung Rilis Tablet Seri Terbaru, Duo Galaxy Tab S9 FE Series

Samsung Rilis Tablet Seri Terbaru, Duo Galaxy Tab S9 FE Series

Samsung Rilis Tablet Seri Terbaru, Duo Galaxy Tab S9 FE Series--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Samsung telah secara resmi merilis tablet seri FE terbaru mereka yaitu Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE Plus di Indonesia pada Oktober 2023.

BACA JUGA:Ayat Mempermudah Rezeki, Begini Cara dan Waktu yang Dianjurkan Mengamalkan Ayat Seribu Dinar

Keberadaan duo Galaxy Tab S9 FE series ini diperkuat dengan situs Samsung Prancis. Dalam catatan kaki di bagian bawah, Samsung memajang nama Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE Plus di daftar perangkat yang kompatibel untuk asisten virtual Bixby.

Kedua tablet Samsung ini juga sudah memiliki mendukung pengisian daya cepat apabila dipasangkan dengan charger Samsung 45W. Selain itu, Setiap pembelian Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+ juga akan mendapatkan S Pen dengan peringkat IP68 yang menjadi ciri khas Galaxy.

BACA JUGA:Bosan dengan Game yang Kamu Mainkan Sekarang? Ini 8 Genre Game yang Wajib Kamu Coba

Seperti Galaxy Tab S9 series lainnya, Tab S9 FE dan S9 FE+ menyertakan berbagai alat dan aplikasi kreatif yang beragam. Ini termasuk aplikasi favorit pengguna seperti Goodnotes, LumaFusion, Clip Studio Paint, dan lainnya. 

Perusahaan juga mengklaim ini membuat peningkatan kerja CPU hingga 10 persen dan GPU 25 persen lebih unggul dari pendahulunya, HP Samsung Galaxy S21 FE. Galaxy Tab S9 FE diprediksi memiliki dimensi bodi sebesar 254,3 (panjang) x 165,8yg (lebar) x 6,7 mm6 gak (ketebalan). Sementara Galaxy Tab S9 FE+ disebut memiliki dimensi bodi sebesar 285,4 (panjang) x 185,4 (lebar) x 6,54 mm (ketebalan).

BACA JUGA:7 Model Hijab Jelang Akhir Tahun, Nomor 1 Direkomendasikan untuk Mahasiswa dan Pekerja Kantor

Menonton dan berkreasi jadi lebih puas dengan. layar 10,9 inci pada Galaxy Tab S9 FE dan layar 12,4 inci pada Galaxy Tab S9 FE+. Kedua perangkat tersebut telah dilengkapi dengan refresh rate otomatis yang adaptif hingga 90Hz.

Dengan Vision Booster, fitur ini akan meningkatkan visibilitas di luar ruangan dengan mengoptimalkan warna dan kontras. Tab S9 FE maupun Tab S9 FE+ telah mendapatkan rating IP687. Ini menawarkan daya tahan yang lebih baik untuk ketenangan saat kamu bepergian.

BACA JUGA:Dapat Rp 50 Juta di KUR BRI, Perhatikan 5 Hal Berikut Supaya Pinjaman Langsung Disetujui

Teknologi pendingin Vapor Chamber pada S9 FE didesain memiliki dimensi 4 kali lebih besar dibanding pendahulunya, sehingga lebih optimal saat mengatur suhu device.

Galaxy S23 FE juga hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, yang mendapatkan dukungan pengisian daya cepat, dan diklaim dapat terisi hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. Selain itu, baterai Tab S9 FE+ diklaim bisa bertahan hingga 20 jam pemutaran video dalam sekali pengisian.  

HP Android ini menggunakan lensa kamera utama 50MP, dengan 12MP ultra-wide, dan telefoto 8MP. Sementara untuk selfie diserahkan ke kamera depan 10MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: