Iklan dempo dalam berita

Samsung Rilis Tablet Seri Terbaru, Duo Galaxy Tab S9 FE Series

Samsung Rilis Tablet Seri Terbaru, Duo Galaxy Tab S9 FE Series

Samsung Rilis Tablet Seri Terbaru, Duo Galaxy Tab S9 FE Series--

BACA JUGA:Dapat Rp 50 Juta di KUR BRI, Perhatikan 5 Hal Berikut Supaya Pinjaman Langsung Disetujui

Di dapur pacunya, Samsung mengungkapkan, tablet Galaxy Tab S9 FE Series membawa prosesor Exynos 1380. Samsung telah mengonfirmasi Galaxy S9 FE yang dirilis di Indonesia, menggunakan chipset Exynos 2200 fabrikasi 4nm. Kedua tablet Samsung ini juga sudah memiliki mendukung pengisian daya cepat apabila dipasangkan dengan charger Samsung 45W.

Selain itu, Samsung juga sudah menghadirkan sertifikasi IP68 untuk tablet teranyar mereka ini, termasuk juga pada S Pen-nya. Di dapur pacunya, Samsung mengungkapkan, tablet Galaxy Tab S9 FE Series membawa prosesor Exynos 1380.

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping Lokal Desa 2023

Kehadiran Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE+ di Tanah Air terungkap dari daftar sertifikasi di laman Postel SDPPI Kominfo (Pos dan Telekomunikasi dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Duo Galaxy Tab S9 FE series ini terdaftar dalam dua sertifikat berbeda, yakni 92712/SDPPI/2023 dan 92713/SDPPI/2023. Kedua sertifikat yang diajukan oleh PT Samsung Electronics Indonesia ini telah terbit pada 14 Agustus 2023.

Dalam rincian sertifikat, tercantum perangkat bernomor model "SM-X510" memiliki nama pemasaran Galaxy Tab S9 FE. Sementara perangkat "SM-X610" memiliki nama pemasaran Galaxy Tab S9 FE+. Sertifikat Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi vendor sebelum menjual perangkat elektronik di Indonesia.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Cari Karyawan Baru Lulusan S1, Ini Pekerjaan dan Syaratnya

Paket pertama adalah bundling package Health & Wellness Edition yang dilengkapi dengan Galaxy Buds FE terbaru dan Running Belt untuk membantu mendukung aktivitas olahraga pengguna.

Paket lainnya adalah Gaming Edition yang berisi Gaming Controller dan Finger Sleeve untuk mendukung aktivitas bermain game pengguna. Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+ memiliki penyimpanan hingga dua kali lipat dari generasi sebelumnya. Kamu juga bisa meng-upgrade memori hingga 1TB dengan kartu microSD.

BACA JUGA:Dapat Rp 50 Juta di KUR BRI, Perhatikan 5 Hal Berikut Supaya Pinjaman Langsung Disetujui

Seluruh paket ini juga dilengkapi dengan perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan.

Galaxy Tab S9 FE series akan tersedia mulai dari Rp 6.499.000 (WiFi) dalam warna Graphite dan Rp 7.499.000 (5G) dalam warna Graphite, Lavender, dan Mint. Galaxy Tab S9+ FE series akan tersedia mulai dari Rp 8.499.000 (WiFi) dalam warna Silver dan Rp10.999.000 (5G) dalam Mint, Graphite, dan Lavender.

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: