Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Juli 2024, Mulai dari Kelas Low End Hingga High End

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Juli 2024, Mulai dari Kelas Low End Hingga High End

Harga HP Samsung Terbaru Juli 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –Daftar harga Hp Samsung terbaru Juli 2024, mulai dari kelas low end hingga high end, mana yang jadi pilihanmu?

Untuk sahabat Camkoha yang tertarik dan berniat membeli Hp Samsung di bulan Juli 2024, simak artikel ini karena kita akan membahas daftar lengkap Hp Samsung terbaru, mulai dari kelas low-end hingga high-end. 

BACA JUGA:Lebih Gagah yang Mana? Samsung Galaxy S24 Ultra Vs Xiaomi 14 Ultra, Ini Perbandingan Spesifikasinya

Samsung Galaxy atau Hp Samsung adalah seri perangkat telepon pintar berbasis Android yang dirancang, diproduksi dan dipasarkan oleh Samsung Electronics.

Samsung adalah perusahaan pembuat perangkat elektronik terbesar di dunia, berkantor di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan.

Perusahaan ini juga merupakan produsen telepon seluler dan ponsel cerdas terbesar di dunia.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G, Ini Review Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Samsung Galaxy memiliki beberapa seri, termasuk Seri Galaxy S yang merupakan smartphone high-end dan Seri Galaxy A yang menjadi smartphone unggulan.

Perangkat seluler Samsung menggunakan sistem operasi Android yang dirancang oleh Google. Pembaruan Android dirilis setiap tahun dan versi terbaru menawarkan fitur baru dan peningkatan.

BACA JUGA:Kenapa Banyak Orang Memilih Samsung Galaxy A15 5G? Ternyata Ini Alasannya

Berikut ini adalah daftar Hp Samsung terbaru beserta harganya di bulan Juli 2024 yang disusun dari harga paling murah hingga paling mahal:

1. Samsung Galaxy M15 5G

Harga:

- Shopee: Rp 2.499.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: