Iklan dempo dalam berita

8 Jenis Oli Rekomendasi Terbaik Untuk Roda Empat Kesayangan Anda

8 Jenis Oli Rekomendasi Terbaik Untuk Roda Empat Kesayangan Anda

--

Rekomendasi untuk mobil kedua yang dapat Anda pilih adalah STP Sintetic Oil 4L. Oli ini berisi formula tropis, membantu melindungi mesin di iklim tropis.

Namun, jika Anda ingin melindungi mesin yang tahan lama, Anda harus menggunakannya secara teratur. Ini membuat mesin beroperasi dengan lancar, lebih mudah, lebih lembut dan lebih ringan. Harga Oli Sintetis Oli Sintetis 4L tidak terlalu murah. Anda akan menghabiskan sekitar 300.000 IDR untuk dapat memilikinya.

3. Shell Helix HX7

Oli mobil terbaik ketiga di Indonesia adalah Shell Helix HX7. Jenis OLI memiliki kemampuan untuk melumasi mesin secara efektif dan mempertahankan suhu mesin yang optimal.

Di samping itu, Oli Shell Helix HX7 menggunakan teknologi molekuler Flexi, yang membantu membersihkan mesin di sisi yang sulit. Selain itu, penggunaan teknologi ini juga berfungsi untuk membentuk film optimal dalam perlindungan mesin.

Jika Anda ingin membeli Shell Helix HX7, Anda akan menghabiskan sekitar 330.000 IDR untuk mengisi 4 liter.

BACA JUGA:7 Jenis-Jenis Istirahat Bukan Hanya Tidur, Salah satunya Istirahat Mental

4. Chevron 400 Sintetis SAE 10W-30

Anda ingin menemukan lebih banyak opsi OLI yang bagus untuk kendaraan Anda, jangan abaikan chevron 400 Sintetic SAE 10W-30.

Dalam hal penggunaan, oli ini memiliki kemampuan untuk membersihkan mesin di semua aspek kendaraan. Selain itu, Chevron 400 Sintetis SAE 10W-30 dapat membuat efisiensi mesin mesin sedikit mampu berakselerasi.

Sebagai salah satu mobil terbaik untuk penggemar mobil, Chevron 400 Sintetic SAE 10W-30 akan melindungi seluruh mesin mobil Anda, sehingga mesin dapat beroperasi untuk waktu yang lama, tahan lama.

BACA JUGA:5 Tanda Kamu Alami Trust Issue Alias Tak Percaya Orang Lain, Begini Cara Mengatasinya

5. Top 1 HP Sport

Rekomendasi berikutnya yang dapat Anda pilih adalah Oli Top 1 HP Sport. Jenis OLI ini populer dengan banyak pelanggan karena menggunakan bahan dasar 100%. Dari sana, bantu mesin mobil beroperasi lebih stabil, lebih tahan lama pada suhu tinggi.

Selain itu, 1 HP Sport teratas lebih unggul dari mobil lain, karena dapat digunakan dalam spesifikasi otomotif terbaru dan mobil LCGC. Namun, harga 1 HP Sport teratas tidak terlalu mahal, hanya sekitar 95 IDR hingga 99 ribu IDR per liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: