Iklan dempo dalam berita

Viral Paspor Rusak! Seorang Warga Gagal Terbang, Begini Respons Pihak AirAsia

Viral Paspor Rusak! Seorang Warga Gagal Terbang, Begini Respons Pihak AirAsia

Viral, paspor rusak gagal terbang--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral paspor rusak, seorang warga gagal terbang, begini respons pihak AirAsia.

Beberapa waktu lalu, ramai di media sosial unggahan yang menyebutkan Selebgram Aceh bernama Cut Melisa marah-marah karena gagal terbang setelah paspornya ditolak di counter check-in AirAsia. 

BACA JUGA:Masih Banyak Dilirik, Ini Promo Mobil Toyota Avanza 2024, Simak Spesifikasi dan Keunggulannya

Adapun alasan penolakan yang terjadi di Bandara Internasional Kualanamu, Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (29/6/2024) itu adalah karena paspornya sedikit lecet. 

Akibatnya, Cut Melisa ketinggalan pesawat yang seharusnya membawanya terbang ke Bangkok, Thailand.

“Jadi ibu-ibu semuanya, saya dipersulit, nggak bisa terbang, oleh perempuan yang namanya Dea (petugas AirAsia), dia memperlambat tiket saya sampai saya ditinggal pesawat, padahal di imigrasi boleh terbang, ini namanya Dea,” ucap Cut Melisa dalam video pendek itu.

“Kau terima kasih ya sudah mempersulit saya, ingat balasan Allah lebih pedih, kau tengok aja ganjarannya, gok. Ku tag Medan tag, kau mempersulit saya hari ini, kau lihat nanti kau masuk berita,” ucap dia.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Penyeludupan 6,8 Kg Ganja Dari Sumatera Barat, 5 Tersangka Dibekuk

Dikutip dari insta story-nya, wanita berhijab ini mengaku jika petugas counter check in mempermasalahkan paspornya yang lecet tipis. Padahal, pihak imigrasi di bandara setempat justru sudah memberi izin keberangkatan ke luar negeri.

“Paspor ku aman guys, cuman lecet sikit, nggk apa-apa, waktu di scan lewat (lolos), tapi dia mempersulit, aku nggak bisa terbang, nggak bisa check in, bolak-balik, sedangkan teman-teman di sebelah bilang gak apa-apa,” ucapnya. 

Atas kejadian tersebut, Cut Melisa mengaku mengalami rugi karena harus membeli tiket pesawat lagi.

“Hari ini dia buat saya rugi, tiket yang lama saya hangus tidak diganti, dan saya beli tiket baru bersama suami. Saya rugi, dan sekarang saya masih di bandara terdampar karena hujan,” tutur dia.

BACA JUGA:Macan Jupi Gerebek Pengedar Narkoba, 34 Paket Sabu Diamankan dari Kamar Mandi

Tanggapan Pihak Maskapai Penerbangan AirAsia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: