Iklan dempo dalam berita

Ada Ular Sembunyi Dalam Rumah, Ini Cara Memancingnya Keluar

Ada Ular Sembunyi Dalam Rumah, Ini Cara Memancingnya Keluar

Cara memancing ular keluar dari persembunyian di rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Repot dan menakutkan jika ada ular sembunyi dalam rumah. Salah-salah penghuni rumah yang akan menjadi korban.

Ular yang masuk ke dalam rumah berpotensi bersembunyi di tempat-tempat yang tidak dilewati atau jarang dijamah penghuninya. Ular lebih suka bersembunyi di area yang gelap, lembap dan sejuk. 

Biasanya, area yang digunakannya sulit dijangkau manusia. Bisa juga ular bersembunyi di tempat yang biasa digunakan untuk aktivitas penghuni rumah. Namun, masalahnya, ular perlu dipancing keluar dari persembunyian agar bisa diusir ke luar rumah. 

BACA JUGA:Bahaya Jangan Ditanam, 5 Tanaman Ini Paling Disukai Ular

Karena itu, pemilik rumah perlu mengetahui cara memancing ular keluar dari persembunyian. Lalu, bagaimana caranya?

Cara memancing ular keluar dari persembunyian 

Berikut beberapa langkah yang perlu diketahui untuk bisa memancing ular keluar dari tempat persembunyiannya agar mudah diusir ke luar rumah: 

1. Turunkan suhu ruangan 

Ular tidak bisa mengatur suhu tubuhnya dan membutuhkan sumber kehangatan agar tetap hidup. Turunkan suhu ruangan tempat ular bersembunyi untuk membuatnya tidak nyaman. 

BACA JUGA:Nggak Sembarangan, Begini Cara Merebus Ubi Jalar dan Jagung Cepat Empuk dan Manis

Cara ini memaksa ular meninggalkan tempat persembunyian dan mencari kehangatan. Ular yang mencari kehangatan kemungkinan akan berada di dekat jendela, AC, atau bahkan di tempat tidur. 

2. Letakkan penghangat dekat lokasi sembunyi 

Tempatkan sumber kehangatan di tempat sembunyi ular. Ini bisa berupa bantal pemanas, lampu pemanas, selimut listrik, atau hanya lampu meja biasa. Ular akan mencari kehangatan dan pergi dari tempat persembunyian menuju penghangat tersebut.

BACA JUGA:Diberikan Kepada 18,8 juta Penerima, Kamu Kebagian Rp400.000 dari BLT El Nino ? Silakan Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: