Iklan dempo dalam berita

Kata Ustaz Adi Hidayat, Satu Amalan Ini Bisa Membuka Lebar Pintu Rezeki Langit dan Bumi, Apa Itu?

Kata Ustaz Adi Hidayat, Satu Amalan Ini Bisa Membuka Lebar Pintu Rezeki Langit dan Bumi, Apa Itu?

Kata Ustaz Adi Hidayat, Satu Amalan Ini Bisa Membuka Lebar Pintu Rezeki Langit dan Bumi, Apa Itu?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam menjalankan kehidupan di dunia, setiap umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak beramal kebaikan. Termasuk salah satunya melakukan amalan-amalan dengan harapan bisa membuka pintu rezeki agar berkah dan berlimpah.

Namun yang menjadi catatan adalah bahwa yang namanya rezeki itu bukan sekedar materi saja. Rezeki itu banyak macamnya seperti rezeki kesehatan, usia yang Panjang, keutuhan keluarga, dikaruniai anak dan sebagainya.

BACA JUGA:Ketika Rezeki Mulai Sempit dan Merasa Putus Asa, Simak Solusi dari Ustaz Adi Hidayat

Setiap manusia di dunia akan mencari rezeki yang sudah disediakan oleh Allah subhanahu wata’ala.

Kata rezeki ini yang sudah menjadi bahasa Indonesia adalah merupakan kata serapan dari al-Qur’an yang kita dapatkan salah satunya dalam QS. Al-Baqarah [2]: 60, yang artinya: “Dan (ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman, “Pukullah batu itu dengan tongkatmu!” Maka memancarlah daripadanya dua belas mata air. Setiap suku telah mengetahui tempat minumnya (masing-masing).

“Makan dan minumlah dari rezeki (yang diberikan) Allah, dan janganlah kamu melakukan kejahatan di bumi dengan berbuat kerusakan.” (QS. Al-Baqarah [2]: 60)

BACA JUGA:Kata Ustaz Adi Hidayat, Tolong Baca Dua Surah Ini Saat Sholat, Niscaya Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Bahkan Allah subhanahu wata’ala sesungguhnya sudah menjamin bahwa setiap makhluk yang bernyawa akan mendapatkan rezekinya. Rezeki dalam makna yang luas, tidak semata-mata berupa materi. Kesehatan, karir, jabatan, kesempatan untuk ibadah hingga memiliki keluarga yang sakinah, istri dan anak-anak yang shaleh dan shalehah, semuanya itu adalah termasuk rezeki.

Allah Swt. berfirman dalam QS. Hud [11]: 6, yang artinya: “Dan tidak satu pun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Hud [11]: 6)

BACA JUGA:Kalau Ada 2 Benda Ini di Dalam Rumah Segera Musnahkan, Kata UAH Bisa Jadi Penghalang Rezeki

Sayangnya masih banyak manusia yang merasa gelisah, galau dan khawatir akan rezekinya. 

Sehingga tidak sedikit diantara mereka yang berlomba-lomba dalam mencari rezeki, bahkan sampai menghalalkan sesuatu yang diharamkan oleh Allah subhanahu wata’ala.

Amalan Pembuka Pintu Rezeki

Pendakwah kondang Ustadz Adi Hidayat bocorkan 1 amalan yang bisa bukakan pintu rezeki dari langit dan bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: