Iklan dempo dalam berita

Wajib Tahu, Ini Manfaat Kolagen Drink Bagi Kecantikan, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan

Wajib Tahu, Ini Manfaat Kolagen Drink Bagi Kecantikan, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan

Fungsi kolagen untuk kecantikan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akhir-akhir ini produk kolagen drink tengah menjadi incaran banyak wanita, hal ini berkat kandungan manfaat yang dimilikinya yang tidak hanya baik untuk kesehatan, ternyata juga mencakup kecantikan. 

Jika dilihat dari sisi kesehatan, minuman kollagen ini dapat meredakan nyeri sendi dan meningkatkan kesehatan jantung bahkan bisa mempercepat penyembuhan luka atau cedera parah sekali pun. Dengan memanfaat satu produk Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat.

Maka tak heran, dengan beragam manfaat yang dimilikinya banyak brand minuman hingga kecantikan di Indonesia yang menggunakan bahan kollagen.

BACA JUGA:9 Jenis Minuman Ampuh Membersihkan Lendir Menumpuk di Paru-paru, Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Lantas apa saja manfaat collagen drink untuk wajah? Berikut simak ulasannya:

1. Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan Dini

Saat usia semakin bertambah, produksi kolagen di dalam tubuh juga berkurang. Jika dibiarkan begitu saja, wajah akan perlahan-lahan kehilangan keremajaan dan menua begitu saja. 

Untuk memiliki tampil lebih awet muda, Anda perlu mengonsumsi minuman kolagen. Pasalnya, salah satu manfaat collagen drink untuk wajah adalah mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Termasuk kerutan, garis-garis halus, sampai dengan bintik-bintik hitam.

Dengan memberikan tubuh asupan kolagen dari luar, akan membuat kadarnya tetap seimbang dan membuat wajah tetap awet muda. 

Tentunya, selain memilih collagen drink, Anda juga perlu mengasup sumber kolagen alami dari sayuran, telur, sampai daging.

BACA JUGA:Ketahui 10 Ciri Orang yang Terkena Sihir Santet, Serta Cara Mengatasinya Secara Islam

2. Membuat Wajah Jadi Lembab

Dengan konsumsi collagen drink secara teratur, kulit juga senantiasa terjaga kelembabannya. Karena kandungan asam amino yang merupakan bagian penyusun kolagen ini mendorong kulit jadi lebih lembab.

Jika kulit sudah lembab, tidak ada lagi wajah kusam atau kering yang membuat penampilannya terlihat kurang terawat. Supaya kelembaban wajah lebih maksimal, imbangi menggunakan moisturizer secara teratur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: