Iklan dempo dalam berita

Daftar Ponsel Baru Oktober 2023, Salah Satunya Google Pixel 8

Daftar Ponsel Baru Oktober 2023, Salah Satunya Google Pixel 8

Google Pixel 8 salah satu produk smartphone yang baru dipasarkan--

Penjelasan Google Pixel 8

Sementara itu, Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro akan hadir dalam konfigurasi RAM 8 GB dan 12 GB. Untuk pilihan memori internalnya, terdapat memori internal 128 GB, 256 GB, 512 GB dan 1 TB.

Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro akhirnya diumumkan dengan berbagai peningkatan, mulai dari hardware hingga fitur di dalam ponsel.

BACA JUGA:Cair Lagi PKH Tahap 4, Bantuan Uang Lansia Rp600 Ribu Bisa Diambil di Kantor Pos dan Bank

Adapun Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro sama-sama hadir dengan chipset Tensor G3. Bedanya, Pixel 8 hadir dengan RAM 8GB sedangkan varian Pro paling tinggi 12GB.

Kedua ponsel baru Google ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP68, sehingga tahan air dan debu. Berikut adalah penjelasan lengkap dari kedua HP Android tersebut.

Pixel 8 Pro

Tampil sebagai varian paling tinggi, Pixel 8 Pro menggunakan panel layar OLED berukuran 6.7 inci QHD+ LTPO 120HZ, dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass Victus 2.

Untuk Pixel 8 Pro, penggun dapat memilih tiga opsi warna ditawarkan, seperti Blue, Obsidian, dan Beige.

Pixel 8 Pro hadir dengan tiga kamera belakang, dengan kemampuan 50M, ultrawide 40MP, dan 48MP (5x zoom) berkemampuan digital zoom hingga 30x Super-Res.

BACA JUGA:Kaum Hawa Pasti Suka, Ini Logam Mulia Lebih Mahal dari Emas, Tahan Banting dan Lebih Berkilau

Sedangkan untuk kamera depannya, Google menyematkan kamera baru berkemampuan 10.5MP.(tim)

Tak hanya itu, Google juga menanamkan sebuah sensor suhu yang hadir secara eksklusif untuk varia Pixel 8 Pro ini. Disebutkan, sensor ini berfungsi untuk membaca suhu semata.

Masih terkait dengan fotografi, Google Pixel 8 Pro hadir dengan fitur eksklusif yakni Pro Control. Sementara untuk Photo Unblur, Eraser, Best Take, dan Macro Focus juga tersedia ke dua model.

Pixel 8 Pro menggunakan baterai 5,050mAh dengan kemampu pengisian daya 30@ dan 23W untuk nirkabel. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: