Iklan dempo dalam berita

Daftar Ponsel Baru Oktober 2023, Salah Satunya Google Pixel 8

Daftar Ponsel Baru Oktober 2023, Salah Satunya Google Pixel 8

Google Pixel 8 salah satu produk smartphone yang baru dipasarkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Beberapa smartphone baru dirilis Oktober 2023 ini. Brand smartphone tengah bersiap untuk meluncurkan produk terbaru mereka.

Pastinya, brand-brand tersebut mempersiapkan smartphone yang memiliki fitur lebih dari smartphone sebelumnya. Beberapa brand juga sudah membekali smartphone terbaru mereka dengan inovasi terbaru yang sudah dirancang.

Beberapa smartphone yang pastinya ditunggu oleh masyarakat adalah Samsung S23 FE yang merupakan seri penutup dari keluarga S23. Selain itu, Google juga mengeluarkan Google Pixel 8 yang dirilis dengan dua model berbeda. Ini daftar smartphone yang dilaporkan dirilis Oktober 2023:

BACA JUGA:GERCEP Ambil Uang BPNT dan PKH Bulan Ini, 8 Kategori Ini Sadar Diri Ya, Kalian Tidak Berhak!

1. Samsung Galaxy S23 FE

Samsung menghadirkan seri FE dari keluarga flagship mereka yaitu S23. Smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 50MP yang memiliki kemampuan zoom optik hingga 3x.

Samsung juga memasang proteksi tangguh pada ponsel ini berupa layar Gorilla Glass 5 dan IP Rating 68.

Samsung juga menjamin performa S23 FE dengan menyematkan prosesor 4nm ke dalam ponsel tersebut. Namun, belum jelas prosesor apa yang digunakan Samsung.

BACA JUGA:Rumah di Bulan, Tahun 2040 NASA Bangun Rumah di Bulan, Bahannya Tetap Semen dan Pasir atau Apa Ya?

S23 FE juga akan mengusung RAM 8 GB yang dapat dikonfigurasikan dengan dua opsi memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB tanpa slot memori eksternal.

2. Samsung A05

Selain meluncurkan seri flagship mereka yang berasal dari keluarga S23 yaitu S23 FE, Samsung juga meluncurkan smartphone entry level mereka yaitu Samsung A05.

Smartphone baru ini dibekali dengan chipset Helio G85. Terdapat dua konfigurasi pada seri A05 ini yaitu RAM 4 GB yang dilengkapi memori internal 128 GB, RAM 4 GB yang dilengkapi memori internal 128 GB dan RAM 6 GB yang dilengkapi memori internal 128 GB.

Selain itu, Samsung A05 juga dihadirkan dalam dua versi yaitu A05 dan A05s. Perbedaannya, Samsung A05s sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang memiliki konfigurasi RAM 6 GB yang dilengkapi memori internal sebesar 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: