Iklan dempo dalam berita

Bukan Tidak Mungkin Menjadi Kaya karena Rajin Membaca Surat Al Quran Berikut

Bukan Tidak Mungkin Menjadi Kaya karena Rajin Membaca Surat Al Quran Berikut

Amalan rezeki dengan membaca beberapa surat Al Quran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Al quran merupakan kitab yang paling istimewa bagi umat Islam. Di dalamnya dijelaskan berbagai hukum hingga urusan kehidupan lainnya.

 

Setiap surat maupun ayat di dalam Al quran begitu istimewa. Bahkan Allah SWT menjamin tidak ada satupun manusia yang bisa membuat tandingan Al quran.

 

Dalam Al quran ada beberapa surat yang keutamaannya bisa melapangkan rezeki. Surat-surat itu menegaskan jika rezeki dari Allah SWT tidak terbatas pada apapun dan sudah ditetapkan rezeki untuk setiap makhluknya.

BACA JUGA:Bantuan Pelatihan Kartu Prakerja Rp3.500.000 Dicairkan Secara Tunai, Emang Bisa?

 

Perlu juga diingat, rezeki tidak hanya berupa harta. Namun juga termasuk kesehatan, nikmat iman Islam dan hal-hal positif lainnya.

 

Allah SWT juga menjamin rezeki setiap makhluknya, namun rezeki ini tidak datang dengan sendirinya. Rezeki tidak akan datang pada orang-orang yang malas dan hanya berpangku tangan.

 

Cari lah rezeki di bumi milik Allah yang terbentang ini. Jika dilakukan sungguh-sungguh dan selalu berserah diri kepada Allah SWT, InsyaAllah akan memberikan rezeki terbaik untuk kita.

 

Allah berfirman dalam Al quran yakni Surat Ibrahim ayat 7 tentang tambahan nikmat bagi hambanya yang senantiasa bersyukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: