Iklan dempo dalam berita

Buat yang Masih Bingung, Ini Pedoman Lengkap Cara Aktivasi dan Menggunakan OVO Paylater 2023

Buat yang Masih Bingung, Ini Pedoman Lengkap Cara Aktivasi dan Menggunakan OVO Paylater 2023

Buat yang Masih Bingung, Ini Pedoman Lengkap Cara Aktivasi dan Menggunakan OVO Paylater 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - OVO PayLater adalah sebuah aplikasi keuangan berbasis digital yang menawarkan cicilan tanpa kartu kredit dengan limit pinjaman yang bisa dipergunakan untuk membeli barang kebutuhan terlebih dahulu dan bayar nanti di Tokopedia, Merchants dan gerai yang sudah bekerjasama dengan pihak OVO.

 

Untuk sebagian pengguna OVO Ada yang langsung bisa mendaftarkan untuk aktifasi OVO PayLater di aplikasi dan fitur ini bisa langsung digunakan. Sementara, ada juga pengguna OVO yang juga tampil fitur OVO Paylater di aplikasi, tetapi saat di klik, OVO menyampaikan pesan bahwa fitur Paylater belum bisa digunakan untuk saat ini atau akan segra hadir.

 

BACA JUGA:Lengkap, Cara Top Up OVO via m-Banking, Indomaret, Tokopedia dan Grab

 

Jadi, Untuk dapat menikmati fitur OVO PayLater ini pihak OVO memiliki kriteria tertentu dalam memberikan fitur layanan Paylater ke masing – masing pengguna. Tidak semua pelanggan OVO otomatis mendapatkan fitur Paylater.

 

Untuk bisa daftar OVO PayLater di aplikasi. Anda harus meng-upgrade akun OVO Anda ke Premier. OVO Premier adalah fasilitas upgrade yang menjadikan pengguna OVO bisa menikmati gratis transfer ke semua Bank dan gratis transfer antar pengguna, serta limit saldo OVO Cash hingga Rp 10.000.000.

 

BACA JUGA:Biaya Admin Transfer Antar Bank Pakai OVO Bisa Lebih Murah dan Irit, Begini Tipsnya

 

Sebelum dapat menggunakan OVO Paylater, ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi. Berikut syarat-syaratnya:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: