Iklan dempo dalam berita

Sesak Nafas, JCH Asal Kepahiang Meninggal di Makkah

Sesak Nafas, JCH Asal Kepahiang Meninggal di Makkah

Sesak Nafas, JCH Asal Kepahiang Meninggal di Makkah--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka kembali merundung masyarakat Kabupaten Kepahiang. Salah seorang JCH meninggal dunia pada Senin malam (26/6). 

BACA JUGA:PPDB SMA di Bengkulu Tengah, Kuota 3 Jalur Tidak Terpenuhi

Adalah Bakrin Dulamid Husno (72), JCH asal desa Permu kabupaten Kepahiang yang meninggal di Jabal Rahma Hospital kota Makkah setelah sempat mengeluhkan sesak nafas


Hal ini dibenarkan oleh Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kepahiang, Zulfakar Alamsyah yang menerima kabar terkait berpulangnya salah seorang JCH asal Kepahiang yang tergabung pada kloter 8 embarkasi Padang. 

BACA JUGA:Sopir Batubara Asal Jambi Meninggal Dunia di Rejang Lebong

"Kami sudah terima kabar tersebut dari tim pendamping yang berangkat, namun kami masih menunggu kabar resmi dari rumah sakit Jabar Rahma terkait penyebab pasti meninggal," kata Zulfakar Alamsyah, Selasa (27/6). 

BACA JUGA:12 Jam Pencarian, Satu Korban Hanyut di Pantai Ketahun Ditemukan Meninggal Dunia

Untuk pemakaman, Zulfakar Alamsyah menyampaikan kemungkinan akan sama dengan JCH asal desa Tapak Gedung yang meninggal pekan lalu dan akan dimakamkan di pemakaman umum Ma'la di kota Makkah Almukaromah. 

"Saat ini tim tengah mengurus jenazah dan menurut kebiasaan akan dimakamkan di TPU Ma'la kota Makkah karena jika ada Jemaah yang meninggal akan dimakamkan di sana," tandasnya. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: