Iklan dempo dalam berita

Semoga saja Bukan Kita, Ada Beberapa Golongan Manusia Kekal Dalam Neraka

Semoga saja Bukan Kita, Ada Beberapa Golongan Manusia Kekal Dalam Neraka

ilustrasi api neraka--

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati dalam keadaan kafir – tidak akan pernah [seluruh] isi bumi dalam emas diterima dari salah satu dari mereka jika dia [berusaha] menebus dirinya dengan itu. Bagi mereka akan ada siksaan yang menyakitkan. hukuman, dan mereka tidak akan memiliki penolong." (QS. Ali-Imran: 91)

 

3. Golongan Ahlul-Bid'ah: yaitu orang-orang yang melakukan inovasi dalam agama tanpa adanya dasar dari ajaran Islam yang sahih. Mereka akan kekal di neraka sebagai hukuman atas tindakan mereka yang menyesatkan.

 

BACA JUGA:Engkau Abaikan Akhir Zaman, Padahal Gus Baha Sampai Menangis Bicara Kiamat

"Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu surga dan mereka tidak akan masuk surga hingga unta masuk ke lubang jarum. Demikianlah Kami membalas orang-orang yang berdosa." (QS. Al-A'raf: 40)

 

4. Golongan Munafiq: yaitu orang-orang yang menyatakan iman tetapi tidak sepenuhnya memegang prinsip-prinsip Islam dan tidak melaksanakan ajaran-ajarannya dengan baik. 

 

Mereka akan kekal di neraka sebagai hukuman atas kemunafikan mereka. Mereka yang mengaku sebagai Muslim tetapi tidak benar-benar beriman di dalam hatinya atau tidak menjalankan Islam dengan tulus dianggap sebagai orang-orang munafik.

 

"Sesungguhnya munafik itu ada di bagian terbawah neraka dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun untuk menolongnya." (QS. An-Nisa': 145)

 

BACA JUGA:Perbanyak Taubat, Kata Ustad Abdul Somad Tanda Kiamat Berikut Sudah Terjadi

Dalam referensi lain dijelaskan, aqidah Ahlus Sunnah ialah meyakini kekalnya neraka dan kekalnya siksa neraka bagi orang-orang kafir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: