Iklan dempo dalam berita

Feng Shui Rumah yang Katanya Pembawa Rezeki, Di Dalam Rumah Maksimal hanya Ada Dua Tangga

Feng Shui Rumah yang Katanya Pembawa Rezeki, Di Dalam Rumah Maksimal hanya Ada Dua Tangga

Feng shui rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Feng shui adalah ilmu warisan masyarakat Tionghoa yang mengatur aliran energi (qi), dan efeknya dalam mendatangkan energi positif dan menghindari energi negatif.

 

Secara harfiah, Feng Shui (风水) memiliki arti angin (feng) dan air (shui). Ilmu ini sudah menjadi sains kuno yang sudah ada sejak 6000 tahun silam. Angin dan air dalam budaya Cina dikaitkan dengan kesehatan yang dan keberuntungan.

 

Menurut kepercayaan masyarakat tionghoa, feng shui rumah dipercaya akan berdampak positif seperti melancarkan rezeki, membawa hoki yang melimpah, dan menghindari dari hal-hal negatif yang akan menimpa tuan rumah.

 

BACA JUGA:Gigih dan Pantang Menyerah, 3 Shio Ini Bakal Sukses dalam Waktu Dekat

Karena itu, tidak ada salah nya jika mendesain rumah dengan menerapkan feng shui rumah. Walaupun tidak semua orang mempercayainya, beberapa konsep penataan berdasarkan feng shui rumah sebenarnya cukup logis dan tidak ada salahnya dicoba.

 

Pintu Rumah

Aspek utama yang membuat rumah menjadi hoki adalah pintu rumah. Menurut feng shui, posisi pintu rumah terbaik untuk membuat rumah banyak rezeki adalah posisi pintu yang membuka ke dalam. 

 

Hal ini bertujuan agar energi masuk ke dalam rumah. Besar pintu juga harus proposional rumah agar seimbang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: