Iklan dempo dalam berita

Harlah PMII ke-63 Tahun, Gelar Tausiyah dan Santuni Anak Yatim

Harlah PMII ke-63 Tahun, Gelar Tausiyah dan Santuni Anak Yatim

Harlah PMII ke-63 tahun, gelar tausiyah dan santuni anak yatim --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Memperingati Hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), PKC PMII Provinsi Bengkulu berkolaborasi dengan Ikatan Alumni (IKA) PMII Bengkulu menggelar acara buka bersama sekaligus temu kader PMII se-Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Hari Ini BPNT Tahap Kedua Mulai Cair, Kapan Uangnya Masuk Rekening?

Kegiatan yang digelar di aula Asrama Haji, Minggu (16/4) ini mengusung tema Penggerak Bangsa Memimpin Nusantara. 

Ketua PKC PMII Provinsi Bengkulu Lubis berharap setiap kader bisa saling mendukung, menghindari konflik dan benturan karena kepentingan sepihak.

BACA JUGA:Cashback Rp 3 Jutaan, Ini Daftar HP Samsung Diskon Lebaran 2023

Sejalan dengan itu, Ketua IKA PMII Provinsi Bengkulu Sublan Amin juga meminta setiap pengurus struktural dari rayon hingga komisariat juga diharap dapat bekerja sesuai tupoksinya masing masing.

"PMII ini sudah 63 tahun artinya sudah tidak muda lagi. Untuk itu harus melangkah lebih maju lagi dan PMII adalah keder yang berintelektual maka dari itu bisa menjadi contoh dan panutan di masyarakat pada umumnya," ujar Sublan Amin. 

BACA JUGA:BPNT Tahap Kedua Mulai Disalurkan Hari ini, Setiap Penerima Dapat Segini

Harlah PMII diisi dengan tausiyah kebangsaan oleh Prof.Dr.H.Rohimin M.Ag, Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I., Prof. Dr. H. Khairuddin, M.Pd,. Dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan ini dari DPRD Provinsi Bengkulu, Rektor IAIN Curup, Rektor UINFAS Bengkulu, Wakil Rektor UINFAS Bengkulu, Ketua STIESNU Bengkulu, Ketua SMSI Bengkulu, Ketua KNPI Bengkulu,dan para senior pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia se-Provinsi Bengkulu.

Iwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: