Iklan dempo dalam berita

Bansos Daging dan Telur Segera Cair, Apakah Kamu Termasuk Kriteria Penerima? Cek di Sini

Bansos Daging dan Telur Segera Cair, Apakah Kamu Termasuk Kriteria Penerima? Cek di Sini

Bansos Daging dan Telur Segera Cair, Apakah Kamu Termasuk Kriteria Penerima? Cek di Sini--

 

5. Setelah itu tinggal klik 'Cari Data'

 

6. Maka sistem Cek Bansos Kemensos akan mencari Nama Penerima Manfaat jika data tersebut terdaftar sebagai penerima bansos. Demikian cara mengecek penerima bansos 2023 bisa melalui laman website resmi di cekbansos.kemensos.go.id.

 

Adapun untuk jumlahnya, seorang penerima manfaat akan mendapatkan masing-masing 1 pak telur berisi 10 butir dan 1 kilogram daging ayam.

 

Sebelumnya, Pemerintah melalui Perum Bulog menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras sebesar 10 kilogram per masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) mulai Maret 2023.

 

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan, penugasan penyaluran bantuan pangan tahun 2023 ini dipercayakan kepada Bulog. 

 

Hal ini karena Bulog dinilai mampu dan berhasil menjalankan program-program Pemerintah sebelumnya terlebih lagi Bulog saat ini sudah bertransformasi menghasilkan produk-produk yang lebih berkualitas.

 

Program Bantuan Pangan ini Bulog menyediakan beras untuk alokasi 3 bulan penyaluran yang dilaksanakan sejak bulan Maret hingga Mei 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: