Iklan dempo dalam berita

Apa Itu Aplikasi Layanan SISKA KU INTIP yang Bikin Heboh Netizen? Berikut Penjelasannya

Apa Itu Aplikasi Layanan SISKA KU INTIP yang Bikin Heboh Netizen? Berikut Penjelasannya

Aplikasi Layanan SISKA KU INTIP--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Apa itu aplikasi layanan SISKA KU INTIP yang bikin heboh netizen? berikut penjelasannya.

Media sosial kini sedang dihebohkan dengan viralnya nama sebuah aplikasi program pemerintah yang menuai banyak kontroversi.

BACA JUGA:Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ini Hadiah dan Fasilitas yang Didapat Harashta Haifa Zahra

Nama aplikasi program pemerintah tersebut terkesan ambigu, sehingga memicu reaksi beragam dari netizen, mulai dari kritik pedas hingga candaan yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Beberapa aplikasi itu sendiri memiliki nama yang bisa diartikan sebagai sesuatu yang berkaitan dengan seksualitas atau bias gender, sehingga menarik perhatian netizen.

Setiap program disusun berdasarkan kebutuhan masyarakat dan masing-masing program pun memiliki nama tersendiri. Namun, ada beberapa aplikasi program Pemerintah Indonesia yang memiliki nama atau singkatan yang nyeleneh dan menjadi viral di kalangan netizen.

BACA JUGA:Ciri-ciri Terduga Pelaku Pembakar Mobil Direktur PDAM Kepahiang Tergambar, Opini dan Spekulasi Liar Berkembang

Salah satu aplikasi program pemerintah yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat adalah "SISKA KU INTIP." Sebanarnya apa itu SISKA KU INTIP?

Aplikasi Layanan SISKA KU INTIP

SISKA KU INTIP adalah akronim dari Sistem Integrasi Kelapa Sawit Sapi Berbasis Kemitraan Usaha Inti-Plasma.

Dilansir dari laman resmi Detik.com, SISKA KU INTIP adalah salah satu program prioritas dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bertujuan untuk meningkatkan swasembada sapi agar dapat mendukung ketahanan pangan dan sebagai penyangga pangan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Program ini berfungsi untuk meningkatkan populasi ternak sapi potong, meningkatkan pendapatan pekebun dan peternak, serta pelestarian lingkungan.

Meski tujuan dari program ini sangat mulia dan bermanfaat bagi masyarakat, nama "Siska Ku Intip" menimbulkan banyak perdebatan dan lelucon di media sosial.

BACA JUGA:Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ini Hadiah dan Fasilitas yang Didapat Harashta Haifa Zahra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: