Iklan dempo dalam berita

Gagal Juni-Juli, MenPANRB Anas Sebut Ini Jadwal Terbaru Seleksi PPPK 2024

Gagal Juni-Juli, MenPANRB Anas Sebut Ini Jadwal Terbaru Seleksi PPPK 2024

Jadwal penerimaan PPPK 2024 terbaru--

12. Klik “Lanjutkan”.

13. Akan muncul tampilan “Langkah 3: Pengecekan Ulang Data”. Pendaftar harus mengecek ulang data-data yang sudah dimasukkan.

14. Sebelum mengakhiri proses pendaftaran akun, pelamar akan ditanya kembali apakah data yang di input sudah sesuai atau belum.

15. Jika sudah sesuai, pilih menu “Cetak Informasi Pendaftaran” untuk mencetak Kartu Informasi Akun. Setelah mencetak Kartu Informasi Akun, lanjutkan dengan proses “Login Pendaftaran”.

Itulah tadi adalah syarat daftar dan cara bikin akun SSCASN untuk CASN 2024.

Sementara itu, untuk memastikan kesuksesan dalam menghadapi tes CASN 2024, ada beberapa tips dan hal yang perlu dipersiapkan dengan baik.

BACA JUGA:Lulusan S1 Hukum Merapat! Ada 2 Posisi Lowongan Kerja BUMN SMF, Pendaftaran Via Online

1. Memahami Format Tes

Sebelumnya, pahami format dan struktur tes CASN. Ketahui jenis soal, durasi, dan bobot nilai masing-masing bagian. Hal ini akan membantu Anda menyusun strategi belajar yang efektif.

2. Menggali Materi yang Mungkin Muncul

Analisis tahun-tahun sebelumnya untuk mengidentifikasi pola soal dan materi yang cenderung muncul. Prioritaskan belajar berdasarkan kesulitan dan kecenderungan soal.

3. Menguasai Materi Inti

Fokus pada pemahaman yang mendalam terhadap materi inti yang meliputi pengetahuan umum, hukum, ekonomi, dan administrasi publik. Jangan lewatkan aspek-aspek kunci yang seringkali diuji.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Ada 2 Posisi Lowongan Kerja LPPI 2024, Syarat Usia Maksimal 30 Tahun

4. Simulasi Ujian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: