Iklan dempo dalam berita

Produk Diduga Pro atau Terafiliasi Israel Masih Konsisten Beredar, Cek Produk Lokal Aman Alternatif Pengganti

Produk Diduga Pro atau Terafiliasi Israel Masih Konsisten Beredar, Cek Produk Lokal Aman Alternatif Pengganti

Produk yang diduga pro dengan Israel masih beredar luas di masyarakat Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMProduk diduga pro atau terafiliasi Israel masih konsisten beredar, cek produk lokal aman alternatif pengganti.

Seruan aksi untuk melakukan boikot produk pro Israel atau terafiliasi dengan Israel terus meluas di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Aksi boikot produk pro Israel tersebut sebagai bentuk protes masyarakat dunia terhadap agresi militer atau kejahatan genosida yang dilakukan kepada Palestina.

BACA JUGA:Tenaga Honorer yang Tidak Terdaftar di BKN Tetap Bisa Jadi PPPK, Pemerintah Siapkan Cara Ini

Selain aksi demo yang meluas di sejumlah negara, donasi, dan juga doa, aksi boikot produk pro Israel juga dianggap sebagai salah satu dukungan yang bisa diberikan kepada warga Pelestina.

Bahkan tak jarang para influencer serta artis-artis ternama tanah air yang ikut partisipasi dalam pemboikotan produk Israel ini.

Salah satu adalah akun influencer yang ikut serta dalam seruan boikot produk Israel ini adalah akun @fufuelmart.

Dalam unggahannya pemilik akun @fufuelmart menuliskan bahwa tindakan boikot produk dapat dimulai dari satu orang, yaitu diri sendiri dan apabila dilakukan oleh banyak penduduk dunia, maka akan sangat membawa pengaruh besar.

Tak berhenti di situ, menurut pemilik akun yang memiliki 150 ribu pengikut itu, ketika kita menggunakan produk buatan Israel, maka sama saja dengan memberikan bantuan peluru dan senjata yang digunakan untuk membunuh saudara di Palestina.

BACA JUGA:Tol Betung-Tempino-Jambi Jadi Harapan Masyarakat Bisa Dipakai Mudik 2025 Nanti, Ini Progresnya!

Di sisi lain, dengan adanya aksi boikot produk pro-Israel ini secara tidak langsung kita juga bisa membantu memajukan UMKM lokal, terlebih saat ini sudah banyak produk sejenis yang mulai diproduksi.

Dikutip dari www.Hops.id berikut daftar produk diduga pro atau terafiliasi dengan Israel yang masih beredar luas di Indonesia:

1. Fastfood

- Burger king

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: