Iklan dempo dalam berita

Miris, Ini Fakta Baru Kasus Persetubuhan Oknum Guru dengan Murid, Polisi Dalami Apakah ada Korban Lain

Miris, Ini Fakta Baru Kasus Persetubuhan Oknum Guru dengan Murid, Polisi Dalami Apakah ada Korban Lain

--

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo melalui Kasubnit PPA Polresta Bengkulu IPDA. Nava Nur Arrafah Dianti mengatakan sedangkan untuk korban, saat ini dari pemeriksaan, sementara baru satu orang namun pihaknya masih terus mendalami keterangan pelaku termasuk korban juga.

 

"Sementara masih satu korban, namun masih didalami," kata Kasubnit PPA Polresta Bengkulu, IPDA. Nava Nur Arrafah Dianti.

 

Sebelumnya, seorang oknum guru SMA di Kota Bengkulu yang sebelumnya dilaporkan menyetubuhi muridnya berhasil diamankan oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Bengkulu, akhirnya berhasil di Tangkap Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu dan Unit PPA.

BACA JUGA:Berapa Konsumsi BBM Toyota Rush? Begini Caranya agar Mobil Bisa Hemat BBM

Oknum guru dan sudah beristri tersebut diketahui bernama SI yang juga tercatat merupakan ASN.

 

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo melalui Kasubnit PPA Polresta Bengkulu, IPDA. Nava Nur Arrafah Dianti mengatakan jika oknum guru salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Bengkulu diamankan tanpa perlawanan di kediamannya yang berlokasi di Kelurahan Betungan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Update Proyek Tol Bengkulu - Lubuk Linggau, Setelah Terhubung Ternyata Jarak Tempuhnya hanya Segini

"Benar, pelaku sudah kita amankan pada hari Sabtu kemarin. Kini masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Gedung Satreskrim Polresta Bengkulu," ungkap Kasubnit PPA Polresta Bengkulu, IPDA. Nava Nur, Senin (24/6/2024).

 

Ditambahkan Ipda Nava, modus pelaku menyetubuhi murid perempuannya yang diketahui masih dibawah umur ini yakni dengan mengiming-imingi korban nilai yang tinggi jika korban mau menuruti nafsu bejatnya.

BACA JUGA:Ramai di Tiktok, Cek Khodam Online Melalui Link Website, Siapa Pendampingmu?

Sambil melakukan bujuk rayu, pelaku mengajak korban ke hotel. Dan di hotel inilah pelaku menjalankan aksi bejat menyetubuhi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: