Iklan dempo dalam berita

Ramai di Tiktok, Cek Khodam Online Melalui Link Website, Siapa Pendampingmu?

Ramai di Tiktok, Cek Khodam Online Melalui Link Website, Siapa Pendampingmu?

Cara cek khodam online, gratis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ramai di TikTok, cek khodam online melalui link website, siapa pendampingmu?

Media sosial TikTok kembali diramaikan dengan tren terbaru yang terbilang cukup unik dan menyita perhatian para pengguna. Tren ini diberi nama "Cek Khodam" yang ditampilkan melalui siaran langsung di platform TikTok. 

Walau terdengar unik dan cukup aneh, netizen banyak yang secara sukarela ingin dirinya diterawang untuk mengetahui khodam milik mereka.

Hal itu pun dapat dilakukan dengan mudah, yaitu hanya dengan memasukkan nama pada situs cek khodam secara online. 

BACA JUGA:Lagi Viral, Gak Perlu Indigo Ini Link Cek Khodam Online Gratis, Cukup dengan Nama dan Tanggal Lahir

Buat kamu yang tertarik, simak link dan cara mainnya secara lengkap berikut ini. Namun, sebelum itu ketahui dulu asal mula trennya dan pengertian khodam.

Asal Mula Cek Khodam yang Viral di TikTok 

Asal mula cek khodam yang viral di TikTok menjadi sangat populer. Kata khodam tidak hanya viral di TikTok tetapi juga trending di X. 

Banyak warganet meninggalkan namanya di komentar pengguna TikTok yang sedang live, untuk melihat khodam yang ada di dalam dirinya.

Warganet harus menyaksikan siaran langsung tersebut sampai selesai. Bahkan mereka yang ingin dicek khodamnya harus menunggu berjam-jam. Dari sana, cek khodam menjadi viral di tanah air. 

Diketahui, asal mula cek khodam yang viral di TikTok awalnya dari akun @cekkhodamgratisyuk yang menawarkan jasa cek khodam. Live TikTok cek khodam itu kemudian mendapat banyak respon.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Rote Ndao 2024, Simak Pembagian Alokasi Dana di Setiap Desanya

Pengertian Khodam Secara Ilmiah 

Setelah mengetahui asal mula cek khodam, ketahui juga penjelasan khodam secara ilmiah. Secara ilmiah, khodam dijelaskan sebagai ego state yng artinya konsep dalam psikologi, merujuk pada sistem perilaku dan pengalaman yang terorganisir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: