Iklan dempo dalam berita

Kebakaran di Pekik Nyaring, Anak Pemilik Rumah Nyaris Terpanggang, Jendela Tanpa Terali Selamatkan Keduanya

Kebakaran di Pekik Nyaring, Anak Pemilik Rumah Nyaris Terpanggang, Jendela Tanpa Terali Selamatkan Keduanya

--

Kejadian kebakaran ini pun langsung menarik berbagai pihak, untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban. Begitu juga dengan Pemerintah Bengkulu Tengah, yang langsung mendistribusikan bantuan logistik tanggap bencana Dinas Sosial.

 

Penyaluran bantuan langsung dilakukan Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto, kepada keluarga korban kebakaran. Bantuan diberikan juga kepada tetangga korban, yang rumahnya ikut terbakar beberapa bagian.

BACA JUGA:Lagi Viral, Gak Perlu Indigo Ini Link Cek Khodam Online Gratis, Cukup dengan Nama dan Tanggal Lahir

Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto berharap, bantuan tanggap darurat bisa meringankan keluarga korban kebakaran. Bantuan selain sembako, juga kebutuhan lainnya seperti alas tidur dan selimut.

 

"Bantuan tanggap darurat langsung kita berikan kepada keluarga korban. Mudah - mudahan dapat meringankan atas musibah kebakaran yang diderita. Kita juga bantu berupa seng nantinya untuk membangun kembali rumah korban," jelas Rachmat Riyanto.

BACA JUGA:Daftar Instansi dan Formasi yang Dibuka untuk Lulusan S1 Akuntansi pada Tes CPNS 2024

Atas kebakaran ini, korban mengalami kerugian diatas Rp 100 juta. Satu unit sepeda motor korban pun ikut terbakar dalam musibah kebakaran ini.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: