Iklan dempo dalam berita

Kebakaran di Pekik Nyaring, Anak Pemilik Rumah Nyaris Terpanggang, Jendela Tanpa Terali Selamatkan Keduanya

Kebakaran di Pekik Nyaring, Anak Pemilik Rumah Nyaris Terpanggang, Jendela Tanpa Terali Selamatkan Keduanya

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Musibah kebakaran terjadi di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, pada Rabu (26/6) subuh. Kediaman milik Safari terbakar, yang diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

 

Akibat kebakaran ini, seluruh isi perabotan rumah terbakar dan tidak bisa terselamatkan lagi. Dua anak korban yang berada di dalam rumah nyaris terbakar, setelah sempat terkurung di dalam rumah akibat pintu yang terkunci dari luar.

BACA JUGA:Pembangunan Dikebut, Ini Update Tol Padang - Pekanbaru, Kapan Selesainya?

Salah satu anak korban Puspita (21) menceritakan, dirinya saat api mulai muncul masih terlelap tertidur. Sementara kedua orang tuanya sedang bepergian, dengan kondisi pintu rumah dikunci dari luar.

 

Setelah tercium bau kabel terbakar dan panas akibat api yang menyala, dirinya pun terbangun dan membangun adiknya untuk menyelamatkan diri. Keduanya panik setelah mengetahui pintu terkunci, keduanya pun nekat keluar lewat jendela depan.

BACA JUGA:Berapa Konsumsi BBM Toyota Rush? Begini Caranya agar Mobil Bisa Hemat BBM

"Kami berdua keluar lewat jendela luar, beruntung dikarenakan jendela yang belum dipasang terali kami bisa melompat keluar. Pintu dikunci dari luar oleh bapak yang sedang menjemput ibu kami di Kota Bengkulu," cerita Puspita

 

Ditambahkan Puspita, laptop dan dokumen skripsi dirinya pun ikut terbakar, akibat kebakaran tanpa bisa terselamatkan. Seluruh ketikan skripsi disimpan di dalam laptop, hingga dirinya menargetkan Desember ini sudah diwisuda.

"Laptop saya terbakar juga, sementara seluruh ketikan skripsi saya ada di laptop. Hanya baju di badan inilah yang tersisa, semua perabotan rumah telah habis dimakan api," tambah Puspita.

BACA JUGA:Update Proyek Tol Bengkulu - Lubuk Linggau, Setelah Terhubung Ternyata Jarak Tempuhnya hanya Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: