Iklan dempo dalam berita

Lagi Viral, Gak Perlu Indigo Ini Link Cek Khodam Online Gratis, Cukup dengan Nama dan Tanggal Lahir

Lagi Viral, Gak Perlu Indigo Ini Link Cek Khodam Online Gratis, Cukup dengan Nama dan Tanggal Lahir

Cara cek khodam online, gratis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lagi viral, gak perlu indigo ini link cek khodam online gratis, cukup dengan nama dan tanggal lahir.

Akhir-akhir ini, dunia maya tengah diramaikan dengan tren cek khodam secara online. Dimana banyak orang mendapat hasil yang beragam dan cukup menggelitik, misalnya khodam berupa Buaya Sunda. Nah, buat kamu yang belum tahu, khodam itu apa simak berikut.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Toli-toli, Sulawesi Tengah 2024, Cek Rincian Detailnya di Sini

Pengertian Khodam

Khodam sebenarnya merupakan istilah yang tidak asing terutama jika dikaitkan dengan tradisi spiritual dan mistis Indonesia.

Melansir dari buku MASTER KHODAM, Seni Berkomunikasi dengan Khodam Diri dan Orang Lain Oleh Nur Prabawa Wijaya, khodam merupakan istilah yang berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti membantu, penjaga atau pengawal.

Dalam tradisi Jawa, identik dengan ‘perewangan’ atau dalam bahasa Indonesia adalah ‘pembantu’ yaitu makhluk yang bertugas membantu manusia dalam urusan tertentu.

Khodam adalah bagian dari diri manusia yang terbentuk secara alami atau melalui proses tertentu. Khodam tinggal di alam bawah sadar.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Manggarai Timur 2024, Ini 53 Desa dengan Kucuran DD di Atas Rp 1 Miliar

Khodam pada akhirnya akan membentuk kepribadian seseorang.  Sosok khodam ini beragam, mulai dari hewan seperti naga, ular, harimau, hingga macan putih, dan lainnya. Bahkan, ada juga sosok khodam yang berbentuk nenek atau kakek tua.

Melihat sosok khodam tentu tidak bisa dilakukan dengan mudah seperti yang viral di media sosial. Untuk dapat melihat sosok khodam, seseorang diyakini harus melakukan amalan ataupun lelaku. 

Amalan ini bisa dalam bentuk meditasi ataupun wirid, dan untuk melakukannya orang tersebut wajib didampingi oleh guru spiritual.

Terlepas dari itu, tren ini sendiri hanya dilihat sebagai hiburan semata oleh warganet. Di samping itu, tidak ada referensi ilmiah yang cukup kuat mendukung hasil dari cek khodam online tersebut.

Jika semisal kamu ingin memainkan permainan ini, dalam artikel kali ini akan dilampirkan link cek khodam online gratis dengan nama terbaru. Scroll ke bawah untuk memainkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: