Iklan dempo dalam berita

Realme GT 6 Meluncur Global, Tawarkan SoC Snapdragon 8s Gen 3, Ini Ulasan Spesifikasinya

Realme GT 6 Meluncur Global, Tawarkan SoC Snapdragon 8s Gen 3, Ini Ulasan Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga Hp Realme GT 6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Realme GT 6 meluncur global, tawarkan SoC Snapdragon 8s Gen 3, ini ulasan spesifikasinya.

Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya Realme GT 6 di pasar global.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Realme telah meluncurkan smartphone terbarunya Realme GT 6 di pasar global.

BACA JUGA:Apa Saja Perbedaan PPG Kelas Reguler dan Rekognisi? Ini Penjelasannya, Jangan Sampai Tertukar!

Smartphone ini menawarkan beragam spesifikasi dan fitur unggulan, salah satunya dibekali System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3.

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki smartphone terbaru Realme GT 6, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Realme GT 6.

Spesifikasi Realme GT 6

Realme GT 6 ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang didukung dengan opsi RAM LPDDR5x 8 GB, 12 GB dan 16 GB serta opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 256 GB atau 512 GB.

Ini merupakan chipset andalan dari Qualcomm yang bertenaga dengan skor AnTuTu lebih dari 1,65 juta dan merupakan yang pertama di seri 8s yang mendukung 120 FPS di game PUBG dan COD.

BACA JUGA:Ini 12 Contoh Pertanyaan Wawancara Program PPG 2024 Lengkap dengan Kunci Jawabannya

Selain itu, chipset ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin dual VC 3D terbesar di dunia dengan luas mencapai 10.014 mm persegi bersama dengan Sistem Pendingin Uap Iceberg dan GT Mode 5.0 untuk pendinginan yang efisien.

Realme GT 6 memiliki layar datar 8T LTPO OLED produksi BOE berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K (2780 x 1264 piksel), gamut warna DCI-P3 100% dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 6000 nits.

Selain itu, layarnya juga didukung dengan fitur peredupan DC kedipan frekuensi rendah 3+1 Pluse, peredupan PWM frekuensi tinggi 2160 Hz, AI Eye Protection untuk mengurangi ketegangan mata dan sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk perlindungan dari goresan maupun benturan kecil.

BACA JUGA:Tak Perlu Merogoh Kocek Terlalu Dalam, Ini Cara Mengatasi Jerawat dengan Daun Pepaya, Dijamin Mudah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: