Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Hp? Coba Bandingkan Samsung Galaxy A25 5G dengan Samsung Galaxy A35 5G, Pilih yang Mana?

Mau Beli Hp? Coba Bandingkan Samsung Galaxy A25 5G dengan Samsung Galaxy A35 5G, Pilih yang Mana?

Perbandingan Samsung Galaxy A35 5G dengan Samsung Galaxy A25 5G --

Samsung Galax A35 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) One UI 6.1.

Sektor kamera, Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi 3 kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide beresolusi 8 MP (f/2.2) dan kamera makro beresolusi 5 MP (f/2.4).

BACA JUGA:Auto Untung! Ini Daftar Diskon Menarik Motor Listrik di Jakarta Fair 2024

Sementara untuk kamera selfie Samsung Galaxy A35 5G disokong dengan kamera beresolusi 13 MP (f/2.2).

Fitur lain yang disematkan pada kamera smartphone ini, antara lain mulai dari Optical Image Stabilization (OIS), VDIS hingga Nightography.

Selain itu, baik kamera depan maupun kamera belakangnya sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K@30fps.

Samsung Galaxy A35 5G dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel), kerapatan piksel 390 ppi, tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1000 nits dan kecepatan refresh rate 120 Hz yang memberikan visual yang terang, jernih dan kaya warna serta telah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus+ untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

Layar ini juga didukung dengan fitur Vision Booster yang dapat melakukan penyesuaian secara otomatis berdasarkan lingkungan sekitar serta meningkatkan visibilitas konten di bawah sinar matahari atau dalam kondisi minim cahaya.

Samsung Galaxy A35 5G dibekali baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 25W yang menawarkan kemampuan pengisian daya dengan cepat.

BACA JUGA:Begini Simulasi KPR BTN yang Harus Dipahami Debitur, Lengkap dengan Syarat Ajukan KPR

Smartphone terbaru Samsung ini didukung dengan beragam fitur canggih lainnya, antara lain konektivitas 5G, Bluethooth 5.3, GPS, NFC, speaker stereo, slot kartu microSD, IP67 (ketahanan debu dan air), lapisan pelindung Gorilla Glass 5, dan USB Type-C.

Selain itu, Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar yang memberikan tingkat keamanan ekstra dan sistem pendingin yang lebih luas dengan ukuran 2.741 ml.

Salah satu fitur terbaru yang dibekali smartphone terbaru ini, yakni dilengkapi dengan fitur Samsung Knox Vault.

Samsung Knox Vault berfungsi sebagai lapisan tambahan keamanan di perangkat dan memastikan data-data penting untuk tidak mudah diakses dengan sembarangan.

Kehadiran fitur Samsung Knox Vault dapat menjaga keamanan data yang kita bagikan ke orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: