Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Hp? Coba Bandingkan Samsung Galaxy A25 5G dengan Samsung Galaxy A35 5G, Pilih yang Mana?

Mau Beli Hp? Coba Bandingkan Samsung Galaxy A25 5G dengan Samsung Galaxy A35 5G, Pilih yang Mana?

Perbandingan Samsung Galaxy A35 5G dengan Samsung Galaxy A25 5G --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mau beli Hp? Coba bandingkan Samsung Galaxy A25 5G dengan Samsung Galaxy A35 5G, pilih yang mana?

Samsung Galaxy A25 5G dan Samsung Galaxy A35 5G merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) Samsung yang dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur menarik.

Keduanya sama-sama sudah mendukung konektivitas 5G dan ditawarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda.

BACA JUGA:Penasaran dari Mana Emas Monas Berasal? Ternyata yang Nyumbang Keturunan Bangsawan! Berikut Faktanya

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki salah satu diantara smartphone unggulan Samsung di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A25 5G Vs Samsung Galaxy A35 5G.

Samsung Galaxy A25 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Exynos 1280 (5nm), GPU Mali-G68 dan didukung opsi RAM 4 GB atau 8 GB yang bisa ditingkatkan secara virtual melalui fitur RAM Plus hingga 8 GB serta tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan internal (storage) 128 GB atau 256 GB.

Samsung Galaxy A25 5G menjalankan sistem operasi (OS) berbasis Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) One UI 6.

Samsung memberikan garansi dukungan peningkatan sistem operasi (OS) hingga empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

BACA JUGA:Beasiswa LPDP 2024 Tahap 2 Sudah Dibuka, Simak Langkah-langkah Pendaftaran dan Jadwalnya di Sini

Dengan performanya yang handal, penggunaan aplikasi sehari-hari seperti media sosial, streaming video ataupun audio dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Smartphone terbaru Samsung ini dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci, resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 396 ppi dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) hingga 1000 nits.

Dengan tingkat kecerahan mencapai 1000 nits, visual yang dihasilkan dari layar ini 174% lebih cerah dan 130% lebih jernih dibanding pendahulunya.

Selain itu, layar ini sudah tersertifikasi Eye Care Display karena kemampuannya menyaring Blue Light dengan optimal dan juga didukung dengan fitur Vision Booster yang dapat melakukan tone mapping sehingga gambar terlihat lebih terang dan jelas walaupun sedang di bawah pencahayaan terik matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: