Iklan dempo dalam berita

Auto Untung! Ini Daftar Diskon Menarik Motor Listrik di Jakarta Fair 2024

Auto Untung! Ini Daftar Diskon Menarik Motor Listrik di Jakarta Fair 2024

Daftar Diskon Menarik Motor Listrik di Jakarta Fair 2024--

Diskon yang ditawarkan mencapai Rp9 juta, serta hadiah eksklusif seperti Charging Dock, SHAD Box, TV LCD, Helm RSV, Voucher MAP, dan Alva Vest. 

BACA JUGA:Mobil Murah 2024, Ini 6 Rekomendasi Mobil Matic Harga Rp 200 Jutaan

Selain itu, ada juga diskon spesial untuk setiap pembelian unit Alva sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Promo spesial pembayaran dengan mitra keuangan seperti BFI Finance, Adira, Mandiri Utama Finance, BRI, Danamon, CIMB Niaga, Mandiri, AEON Fast, Kredivo, dan Blibli juga tersedia, memberikan lebih banyak fleksibilitas bagi konsumen dalam pembiayaan.

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi Mobil SUV Murah di Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 100 Jutaan

5. Honda EM1 e:

Honda juga menawarkan diskon besar-besaran untuk motor listrik mereka, EM1 e:, di Jakarta Fair 2024. Pengunjung yang membeli Honda EM1 e: akan mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta dan tambahan diskon sebesar Rp1,5 juta, sehingga total potongan harga mencapai Rp8,5 juta.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mobil Murah di Tahun 2024, Pilih Mau Harga Bekas Atau Harga Baru

Namun, untuk mendapatkan diskon besar ini, pembelian harus dilakukan secara kredit dengan tenor 35 bulan. Ini adalah kesempatan emas bagi konsumen yang ingin memiliki motor listrik Honda dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Budget Pas-pasan, Ini Daftar Mobil Murah Harga Rp 100 Jutaan di Tahun 2024

6. Saige

Saige juga hadir dengan penawaran menarik di Jakarta Fair 2024. Tipe motor listrik Saige SG-Max dibanderol dengan harga Rp25 juta (On the Road), yang sudah termasuk subsidi pemerintah. Sebelumnya, harga awal SG-Max adalah Rp32 juta. 

Diskon ini memberikan kesempatan besar bagi konsumen untuk membeli motor listrik dengan harga yang lebih murah selama pameran.

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? Ini Deretan Mobil Baru Juni 2024 di Harga Rp100 Jutaan, Dapet Apa?

Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran produk terbaru tetapi juga memberikan berbagai penawaran menarik yang sulit untuk dilewatkan. 

Dengan berbagai merek motor listrik yang berpartisipasi, pengunjung memiliki banyak pilihan untuk membeli motor listrik sesuai kebutuhan dan anggaran mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: