Iklan dempo dalam berita

Bikin Ngiler! Intip Promo Besar-besaran Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Bikin Ngiler! Intip Promo Besar-besaran Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Promo Besar-besaran Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin ngiler! Intip promo besar-besaran motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Honda menawarkan berbagai program penjualan yang menguntungkan bagi para konsumen yang berencana untuk membeli motor Honda di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. 

BACA JUGA:Gokil Abis! Promo Motor Honda di Bulan Juni 2024 Capai Rp 8.500.000 Berbagai Tipe

Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sebagai salah satu event pameran dan hiburan terbesar serta terlama di Asia Tenggara, JFK menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya dengan beragam atraksi dan penawaran menarik dari berbagai produsen kendaraan.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Pembalap Astra Honda Sapu Juara Pertama di ARRC 2024 Jepang

Berlokasi di Open Space, booth motor Honda tampil mencolok. Beragam fasilitas tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner. Zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner.

BACA JUGA:BBM Terus Naik! Ini Solusi Pilihan 5 Motor Honda Paling Irit 2024 dan Bikin Nyaman Penggunanya

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tidak hanya dikenal sebagai tempat untuk memamerkan produk-produk unggulan dari berbagai industri, tetapi juga menjadi wadah bagi para konsumen untuk mendapatkan penawaran eksklusif yang tidak bisa mereka dapatkan di tempat lain. 

BACA JUGA:Hadir dengan Tampilan Modern dan Stylist, Ini Spesifikasi Honda Beat Street Terbaru 2024

Dalam event ini, Honda berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan dan menguntungkan bagi setiap pengunjung yang tertarik dengan produk-produk unggulan mereka.

Honda, melalui jaringan dealer dan main dealer di wilayah Jakarta, hadir dengan berbagai model terbaru yang siap memenuhi kebutuhan mobilitas harian dan gaya hidup modern. 

BACA JUGA:Hadir dengan Sentuhan Baru yang Lebih Segar, Begini Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Mulai dari model matic yang praktis, sport yang dinamis, hingga model cub yang ikonik, semua tersedia dengan penawaran spesial selama Jakarta Fair berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: