Iklan dempo dalam berita

Menurut Primbon Jawa, 4 Tanaman Berikut Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

Menurut Primbon Jawa, 4 Tanaman Berikut Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

Tanaman yang dilarang ditanam di depan rumah menurut primbon jawa--

BACA JUGA:Daftar Provinsi Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan hingga Akhir 2024, Siapkan Persyaratannya

1. Tanaman Sri Rejeki

Tanaman depan rumah menurut primbon Jawa bisa membawa keberuntungan salah satunya adalah Sri Rejeki. Tanaman ini akan memberikan aura positif buat hunian hingga bisa jadi sebuah hoki.

Pasalnya, dipercaya kalau menanam tanaman Sri Rejeki akan mendapat rezeki melimpah. Terlebih nama tanaman ini mengandung makna baik untuk kata Sri artinya Ratu dan rezeki adalah rezeki. Sehingga maknanya akan mendapat rezeki banyak seperti seorang ratu.

2. Tanaman Pinang Merah

Tanaman pinang merah juga masuk dalam jajaran pembawa hoki. Jenis tanaman ini diyakini akan membawa keberuntungan berupa rezeki bagi rumah.

Ada manfaat menakjubkan lainnya yang bisa diperoleh yakni dapat menyerap energi negatif berupa santet, guna-guna, atau energi jahat lainnya.

BACA JUGA:Kapan PPG Kemenag 2024 Dibuka? Ini Perkiraan Jadwalnya, Siapkan Data dari Sekarang!

3. Tanaman Pule

Sesuai namanya, tanaman pule dipercaya akan membawa hoki bagi hunian. Karena, kata pule bermakna muleh atau kembali.

Sehingga ada pesan tersirat dari jenis tanaman pule ini yakni dapat membawa kembali rezeki yang telah hilang sebelumnya. Sebab saat kulitnya dikupas diyakini bisa membawa keberuntungan lagi.

4. Tanaman Kayu Jenar/Kayu Kemuning

Tanaman depan rumah menurut primbon Jawa pembawa hoki berikutnya adalah kayu jenar atau kayu kemuning. Jenis tanaman ini diartikan dengan makna yang baik. Apalagi, aromanya juga sangat harum.

Sementara itu, kayu jenar atau kemuning dipercaya bisa membawa rezeki melimpah buat hunian. Selain itu ada makna dibalik arti tanaman kayu jenar atau kemuning karena aromanya yang wangi dan warnanya putih merupakan simbol hati yang bersih dan memohon ampun kepada Tuhan.

5. Tanaman Kuping Gajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: