Iklan dempo dalam berita

Jangan Coba Tanam di Depan Rumah! Konon 12 Jenis Tanaman Ini Bawa Aura Negatif dan Bisa Dilanda Nasib Buruk

Jangan Coba Tanam di Depan Rumah! Konon 12 Jenis Tanaman Ini Bawa Aura Negatif dan Bisa Dilanda Nasib Buruk

Tanaman Pembawa Aura Negatif--

Hal tersebut dikarenakan menurut feng shui diartikan memunculkan aura memotong atau membelah. Ini menjadi pertanda tidak baik bagi kehidupan penghuni di dalamnya. Semakin kecil tampilan fisik ataupun semakin tajam tanaman justru membuat aliran baik di rumah memudar.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Kapuas Hulu 2024, Desa Mana yang Dapat Anggaran di Atas Rp 1 Miliar?

7. Pohon Rambutan
Tidak hanya daftar tanaman pembawa hoki saja yang biasanya telah dianggap baik bagi ilmu feng shui. Tanaman pembawa sial Pun ada dan disarankan untuk tidak ditanam di depan rumah.

Salah satunya pohon rambutan, pohon lebat satu ini tidak disarankan berada di depan rumah apalagi bila penempatannya di arah timur ataupun timur tengah. Konon akan menyerap energi baik di rumah dan menghalangi pertumbuhannya.

BACA JUGA:169 Desa di Kabupaten Melawi Terima Kucuran Dana Desa 2024, Ini Rincian Lengkap Per Desanya

8. Tanaman Asam Jawa
Tanaman asam jawa juga menjadi salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Asam Jawa menurut feng shui membawa energi jahat yang berdiam di pohon yang berakibat tidak baik bagi penghuni rumah. Energi negatif yang terdapat pada pohon bisa dihantarkan masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Hindari 10 Tanaman Ini, Menurut Primbon Jawa Bisa Membawa Kesialan dalam Hidup

9. Pohon Babul

Tanaman pembawa sial selanjutnya adalah pohon babul. Mempunyai nama ilmiah Vachellia Nilotica, tanaman satu ini memang terkenal sebagai tanaman herbal penyembuh.

Walaupun begitu ada baiknya tidak meletakan tanaman di depan rumah apalagi mempunyai rumah dekat dengan tanaman ini. Menurut feng shui tanaman ini terkenal membawa perselisihan dalam rumah tangga.

10. Bunga Kamboja

Nah, untuk tanaman selanjutnya ini, pasti kamu sering mendengarnya. Bunga yang erat kaitannya dengan kematian ini tidak disarankan berada di lingkungan rumah apalagi ditanam di depan rumah.

Bunga kamboja seperti sudah menjadi simbol kematian. Aura tersebut membuat energi baik di rumah menjadi redup.

BACA JUGA:Diguyur Dana Desa 2024 Rp 121 M, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Kubu Raya Per Desa

11. Bunga Kenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: