Iklan dempo dalam berita

Klarifikasi Anang Hermansyah Terkait Penampilannya Usai Indonesia Vs Philipina, Begini Fakta-faktanya

Klarifikasi Anang Hermansyah Terkait Penampilannya Usai Indonesia Vs Philipina, Begini Fakta-faktanya

klarifikasi Anang Hermansyah terkait penampilannya usai Indonesia vs Philipina--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Klarifikasi Anang Hermansyah terkait penampilannya usai Indonesia vs Philipina begini fakta-faktanya.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Warga Bengkulu, Ada Pasar Murah 2 Hari di Stadion Semarak Sawah Lewar, Catat Tanggalnya

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty mendapat hujatan dari netizen usai penampilannya di Laga Timnas Indonesia vs Filipina, salah satu pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Aceh Tamiang 2024, Mana Desa yang Paling Besar Terima Alokasi Dana Desa 2024?

Adapun penyebab penampilan mereka menuai kritik dari warganet, karena lagu yang dinyanyikan dianggap menyimpang dari konsep sepak bola. Apalagi, kala itu Indonesia sedang dalam euforia kemenangan.

Malam itu, Ashanty dan Anang membawakan single "Rindu Ini" setelah lagu "Kebyar-Kebyar". Alhasil, para suporter langsung membungkam paksa dengan mengambil alih komando, menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka”.

BACA JUGA:Guncang Dunia Otomotif, Inilah Perbedaan Yamaha Nmax Turbo Vs Nmax Versi Lama

Klarifikasi Anang Hermansyah 

Semakin menjadi bulan-bulanan netizen, Anang dan Ashanty akhirnya memilih buka suara dengan membeberkan kronologi di balik pemilihan lagu, disertai ungkapan minta maaf. Pengakuan itu disampaikannya melalui Instagram pribadi.

"Kami, Anang Ashanty beserta manajemen, mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepak bola tanah air," tulisnya pada hari Rabu, 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Viral! Bule Sindir IKN dengan Sebutan 'Ibu Kota Koruptor Nepotisme', Gimana Nasib 'Om Bule'?

1. Tanpa Dibayar

Pertama, Anang dan Ashanty mengungkap tidak menawarkan diri. Melainkan diundang. Ketika tawaran itu masuk, mereka juga sempat khawatir. Pasalnya, single mereka kebanyakan bernuansa romantis. Salah satu alasan kenapa mereka mengambilnya, lantaran hanya ingin mendukung Timnas Indonesia.

"Kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada pembayaran sedikit pun. Karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia khususnya Tim Nasional Indonesia," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: