Iklan dempo dalam berita

BBM Terus Naik! Ini Solusi Pilihan 5 Motor Honda Paling Irit 2024 dan Bikin Nyaman Penggunanya

BBM Terus Naik! Ini Solusi Pilihan 5 Motor Honda Paling Irit 2024 dan Bikin Nyaman Penggunanya

Motor Honda Paling Irit 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - BBM terus naik! ini solusi pilihan 5 motor Honda paling irit 2024 dan bikin nyaman penggunanya.

Hai sahabat camkoha, Indonesia negeri dengan puluhan juta pengendara sepeda motor, menghadapi tantangan besar seiring terus melambungnya harga bahan bakar minyak (BBM), bener nggak sih?

BACA JUGA:Ini Jenis Pinjaman tanpa Agunan BRI, Minimal Usia 21 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman

Bagi kebanyakan orang, sepeda motor bukan hanya alat transportasi, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. 

Ditambah lagi, dengan kenaikan harga BBM yang sepertinya tak pernah berhenti, memilih sepeda motor yang irit bahan bakar menjadi semakin penting.

BACA JUGA:Eks Bendahara MAN 2 Kepahiang Minta BAP Tambahan ke Penyidik, Akui Ada 5 Persen Mengalir ke Oknum di Sekolah

Namun, tak perlu cemas! Bagi para pecinta Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) hadir dengan sederet pilihan motor yang tidak hanya irit BBM, tetapi juga tetap menawarkan performa mumpuni dan desain yang stylish. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari motor baru untuk tahun 2024, berikut ini adalah 5 motor Honda paling irit yang bisa jadi pilihan sempurna untuk kamu.

BACA JUGA:Gencarkan Edukasi Safety Riding, Astra Motor Bengkulu Kolaborasi dengan Himika Dehasen

Siap-siap, karena motor-motor ini tidak hanya menghemat uangmu di SPBU, tetapi juga membuat perjalananmu tetap nyaman dan menyenangkan!

1. Honda BeAT Sang Juara Hemat

Honda BeAT sudah lama menjadi primadona di kalangan pengendara motor Indonesia. Ini bukan tanpa alasan! Motor ini dikenal gesit dan lincah, cocok untuk jalanan kota yang padat. 

Namun, yang paling menarik adalah keiritannya yang luar biasa. Dengan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power), Honda BeAT mampu melaju hingga 60,6 km per liter. 

BACA JUGA:Ini Daftar 654 Pinjol Ilegal yang di Blokir OJK Terbaru Juni 2024, Jangan Sampai Salah Pinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: