Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui, Ini Cara Menabur Garam di Rumah yang Bermanfaat untuk Usir Energi Negatif

Menurut Feng Shui, Ini Cara Menabur Garam di Rumah yang Bermanfaat untuk Usir Energi Negatif

Cara Menabur Garam di Rumah yang Bermanfaat untuk Usir Energi Negatif --

Letakkan Semangkuk Garam di Dekat Pintu Masuk, Semangkuk garam di dekat pintu masuk dapat menyerap energi negatif yang masuk ke rumah. Hal ini membantu mencegah masalah seperti ketidakseimbangan fisik, mental, emosional, serta kesulitan keuangan.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui, 8 Tanaman Ini Tidak Boleh Ditanam Depan Rumah, Konon Katanya Bisa Bawa Aura Negatif!

2. Letakkan Garam di Sudut-Sudut Ruangan

Sudut-sudut ruangan sering kali menjadi tempat energi negatif atau stagnan terkumpul. Garam dapat menyerap energi negatif tersebut dan mencegahnya menumpuk, sehingga menciptakan ruang yang lebih damai dan menyenangkan.

Cara Melakukannya:

Taburkan Garam di Sudut Ruangan, Menaruh sedikit garam di setiap sudut ruangan dapat mengubah suasana ruang hidup menjadi lebih positif. Garam akan bekerja dengan menyerap energi negatif dan mencegahnya menetap terlalu lama di ruangan tersebut.

BACA JUGA:Ini 11 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Ingat Jangan Taruh dalam Rumah

3. Gunakan Air Garam

Air garam adalah metode populer dalam feng shui untuk memurnikan energi negatif dari lingkungan. Teknik ini melibatkan pengisian wadah dengan garam, air, dan koin China, yang kemudian ditempatkan di area dengan energi negatif. 

Metode ini sering digunakan untuk melawan energi negatif dari bintang terbang 2 (bintang penyakit) dan bintang terbang 5 (bintang kesialan).

Cara Melakukannya:

Siapkan Wadah Berisi Air, Garam, dan Koin China, Isi wadah dengan koin China, garam, dan air, lalu tempatkan di area yang memiliki energi negatif. Teknik ini efektif untuk menyerap dan menetralkan energi negatif di rumah.

BACA JUGA:Feng Shui Rumah agar Rezeki Lancar, Begini Cara Pengaturan Pintu Hingga Area Dapur

4. Pintu Rumah sebagai Area Penting

Dalam feng shui, pintu masuk rumah dianggap sebagai mulut chi rumah, yang berarti semua energi (chi) masuk melalui pintu ini. Oleh karena itu, penting untuk memastikan tidak ada hambatan yang menghalangi aliran chi masuk ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: