Iklan dempo dalam berita

Feng Shui Rumah agar Rezeki Lancar, Begini Cara Pengaturan Pintu Hingga Area Dapur

Feng Shui Rumah agar Rezeki Lancar, Begini Cara Pengaturan Pintu Hingga Area Dapur

Feng Shui Rumah agar Rezeki Lancar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMFeng shui merupakan ilmu warisan masyarakat Tionghoa yang mengatur aliran energi (qi), dan efeknya dalam mendatangkan energi positif dan menghindari energi negatif. Feng shui rumah agar rezeki lancar, begini pengaturan pintu hingga area dapur. 

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Begini 6 Cara Memperbaiki Feng Shui Rumah untuk Dapatkan Energi Qi Positif

Menurut kepercayaan masyarakat tionghoa, feng shui rumah dipercaya akan berdampak positif seperti melancarkan rezeki, membawa hoki yang melimpah, dan menghindari dari hal-hal negatif yang akan menimpa tuan rumah.

BACA JUGA:Inilah 9 Pilihan Warna Pintu Rumah Pembawa Hoki 2024 Terbaru, Bikin Rezeki Ngalir Terus!

Secara harfiah, Feng Shui memiliki arti angin (feng) dan air (shui). Ilmu ini sudah menjadi sains kuno yang sudah ada sejak 6000 tahun silam. Angin dan air dalam budaya Cina dikaitkan dengan kesehatan yang dan keberuntungan.

Maka dari itu, tidak ada salah nya jika mendesain rumah dengan menerapkan feng shui rumah. 

BACA JUGA:5 Hp Vivo Harga Rp 1 Jutaan Ini Jelas Dilengkapi dengan Desain Kekinian

Meskipun tidak semua orang mempercayainya, beberapa konsep penataan berdasarkan feng shui rumah sebenarnya cukup logis dan tidak ada salahnya dicoba.

Melansir dari situs trenasia.com, berikut Feng Shui di Rumah agar rezeki lancar:

1. Pintu utama yang bersih dan terawat

Pintu utama rumah adalah mulut chi, yaitu tempat utama energi memasuki rumah. Oleh karena itu, pastikan bahwa pintu utama selalu bersih, tidak rusak, dan bebas dari hambatan apa pun. 

BACA JUGA:Ada 10 Larangan dalam Membangun Rumah Menurut Islam, Salah Satunya Bangunan di Tanah Haram

Hal ini untuk memastikan bahwa energi positif dapat mengalir dengan lancar ke seluruh rumah, membawa keberuntungan dan kesehatan bagi penghuninya.  

Selalu periksa apakah ada kerusakan, seperti engsel yang berdecit atau kayu yang retak. Pintu yang kokoh mencerminkan kekuatan dan stabilitas. Pilihlah pintu yang terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: