Iklan dempo dalam berita

Usus Kotor? Ini Tips dan Cara Detox Usus Ala Dr. Cahyono, Bisa Berdampak Buruk Jika Dibiarkan!

Usus Kotor? Ini Tips dan Cara Detox Usus Ala Dr. Cahyono, Bisa Berdampak Buruk Jika Dibiarkan!

Cara detox usus dari Dr Cahyono--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Usus kotor? Ini tips dan cara detox usus ala Dr. Cahyono, bisa berdampak buruk jika dibiarkan!

Menghadapi masalah usus kotor bisa berdampak buruk bagi kesehatan jika dibiarkan begitu saja. Salah satu cara yang efektif untuk membersihkan usus adalah dengan mengikuti tips dan cara detox usus yang disarankan oleh dr. Cahyono, seorang pakar pengobatan holistik. 

Dr. Cahyono mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita, khususnya sistem pencernaan atau usus, yang memainkan peran vital dalam kesejahteraan kita.

Menurut dr. Cahyono, ketika usus kita kotor, dapat menyebabkan peningkatan produksi radikal bebas dalam tubuh. 

BACA JUGA:Bawaslu Buka Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024 dengan Formasi Sebanyak Ini, Pahami Tahapan Seleksinya

Radikal bebas ini memiliki potensi merusak sel-sel dan jaringan dalam tubuh, yang akhirnya bisa membuat organ-organ kita menjadi rusak.

“Pastikan sistem pencernaannya sehat, karena usus yang kotor menyebabkan radikal bebas naik, pembuluh darahnya kotor, pembuluh darahnya tersumbat, organ-organnya rusak,” kata dr. Cahyono.

Selain itu, dr. Cahyono menjelaskan bahwa pembuluh darah yang tersumbat oleh zat-zat berbahaya dapat mengganggu aliran darah, yang pada gilirannya meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Oleh karena itu, membersihkan usus secara teratur adalah tindakan yang bijak untuk memastikan kesehatan tetap prima. “Jadi kalau mau sehat, cuci usus mulai hari ini,” tegas ahli pengobatan naturopati itu.

BACA JUGA:Namanya Sudah Terkenal, Raja dari Seluruh Bangsa Jin, Begini Sosok Jin Ifrit dan Tugasnya

Cara Membersihkan Usus ala Dr. Cahyono

Salah satu metode yang disarankan oleh dr. Cahyono untuk membersihkan usus adalah dengan menggunakan buah sena. Buah sena dianggap sebagai pilihan yang aman dan efektif. “Cuci perut dengan apa? Dengan buah sena. Yang aman itu adalah buah sena,” kata dr. Cahyono.

Ia menjelaskan bahwa beberapa herbal yang berfungsi untuk mencuci usus sebenarnya mengandung psyllium husk, yang dalam istilah medis adalah buah sena. “Kalau ada beberapa herbal yang fungsinya untuk cuci usus, itu isinya buah. Kenapa? Coba lihat itu, memang tidak tertulis buah sena, memang tidak, tapi isinya adalah psyllium husk itu bahasa medisnya, psyllium husk itu buah ya sena,” jelasnya.

Resep Minuman Pembersih Usus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: