Iklan dempo dalam berita

Segera Tanam! Ini 4 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Segera Tanam! Ini 4 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah--

2. Kesehatan dan pertumbuhan dengan cara feng shui
Ketika tanaman Anda kesulitan untuk tumbuh maksimal karena kelalaian atau kurangnya perhatian yang optimal pertumbuhan berlebihan ini menghambat keseimbangan, harmoni, dan aliran energi sebagaimana didukung oleh prinsip feng shui.

Penyediaan jumlah cahaya yang tepat, penyiraman, pemangkasan, penanaman kembali tanaman tepat waktu, dan pemberian pupuk akan meningkatkan kesehatan tanaman hias Anda.

Ketika perawatan di atas diterapkan tepat waktu pada tanaman Anda termasuk membuang dedaunan yang mati atau layum puing-puing atau kekacauan yang mungkin menjadi penghalang aliran energi dari tanaman hias Anda dapat dibasmi.

BACA JUGA:Pemadaman Listrik Juga Terjadi di Sumbar, 600.000 Pelanggan Terdampak Dapat Kompensasi Potongan 10 Persen

3. Bentuk dan ukuran tanaman hias
Tanaman dapat menstimulasi suasana hati yang positif, meningkatkan produktivitas, dan mengubah suasana dalam ruangan.

Namun menurut prinsip feng shui, bentuk dan ukuran tanaman mempunyai pengaruh besar dalam meningkatkan atau menghambat aliran energi.

Keseimbangan tanaman hias yang tinggi dan yang lebih kecil menciptakan kontras yang sesuai dengan keseimbangan, harmoni, dan aliran energi filosofi feng shui.

BACA JUGA:Kasus Harun Masiku 4 Tahun Jadi Buronan KPK, Giliran Sekjen PDIP Hasto Diperiksa Pekan Depan

4. Adopsi warna berbeda
Penekanan Feng shui pada warna dapat dikaitkan dengan sifat kuat warna untuk menstimulasi kedamaian, pikiran bahagia, dan energi positif.

Warna dedaunan dapat dikaitkan dengan kesehatan dan vitalitas, yang juga melambangkan pertumbuhan atau kehidupan dalam ruang hidup kita.

Penggabungan warna lain seperti merah, ungu, atau oranye membawa semangat dan transformasi pada dekorasi interior kita. Penggunaan tanaman hias berbunga dapat membantu menciptakan kontras yang diinginkan di dalam ruangan, yang juga menginspirasi aliran energi positif.

BACA JUGA:PLN Umumkan Pemadaman Listrik di Aceh Hingga Lampung, Ini Jadwalnya

5. Penempatan tanaman di pintu masuk atau depan
Saat Anda fokus pada penataan tanaman hias Anda dalam upaya menciptakan keseimbangan, harmoni, dan pola aliran energi yang direkomendasikan, jangan mengabaikan pintu masuk atau pintu depan Anda.

Penempatan tanaman di depan pintu rumah Anda, menurut filosofi feng shui mengundang energi positif dan ketenangan ke dalam rumah Anda.

Berhati-hatilah untuk tidak memenuhi pintu depan atau pintu masuk Anda dengan tanaman karena hal ini dapat menghambat aliran energi alih-alih mendorongnya.

Demikianlah informasi tentang segera tanam! ini 4 tanaman pembawa rezeki di depan rumah menurut Feng Shui. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: