Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Rekomendasi Motor Sport dan Trail Paling Irit Bahan Bakar 2024, Tidak Khawatir Saat Touring

Ini 5 Rekomendasi Motor Sport dan Trail Paling Irit Bahan Bakar 2024, Tidak Khawatir Saat Touring

Ini 5 Rekomendasi Motor Sport dan Trail Paling Irit Bahan Bakar 2024, Tidak Khawatir Saat Touring--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut rekomendasi motor sport dan trail paling irit bahan bakar 2024, tidak khawatir saat touring.

Bila mendengar kata motor sport paling irit, mungkin ada beberapa dari kalian yang merasa janggal. Maklum, kuda besi beraura sporty biasanya yang dicari adalah performa mantap.

Walau demikian, tidak menampik fakta bahwa ada konsumen yang menginginkan keduanya seimbang. Di samping akselerasi terbaik, konsumsi bahan bakarnya juga harus irit. 

BACA JUGA:Intip 7 Motor Lawas Paling Irit BBM, Ada Astrea Shogun dan Suzuki Smash

Terutama hal ini banyak diminta oleh para pengguna motor sport untuk mobilitas sehari-hari.

Jika memang begitu, sebaiknya carilah tunggangan dengan kapasitas mesin paling kecil. Khusus motor sport, kubikasi minimalnya yaitu 150 cc.

Rekomendasi Motor Sport dan Trail Paling Irit Bahan Bakar 2024

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi Motor Bebek Rajanya Irit 2024, Cek Harganya

1. Honda CB150 Verza

Menyandang kedudukan pertama di kelas motor sport paling irit bahan bakar, Honda CB150 Verza mampu menempuh jarak 49.4 km/liter. Motor sport keluaran Honda ini bisa memberikan tenaga maksimal 12.86 hp dan torsi maksimal 12.73 Nm.

Memiliki tiga varian warna yang ditawarkan, yaitu bold red, macho matte black, masculine black sedangkan untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp20 jutaan (OTR Jakarta).

2. Yamaha WR155R

Sebagai pesaing ketat dari perusahaan otomotif yang lain, Yamaha juga tak mau kalah untuk menghadirkan motor sport trail irit bahan bakar. Yamaha menawarkan WR155R untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Yamaha WR155R diklaim mampu menempuh jarak sejauh 48.3 km/l dengan mesin yang mampu menghasilkan daya maksimum 12, Kw/10.000 rpm dan torsi maksimum 14.3 Nm/6.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: