Iklan dempo dalam berita

Intip 7 Motor Lawas Paling Irit BBM, Ada Astrea Shogun dan Suzuki Smash

Intip 7 Motor Lawas Paling Irit BBM, Ada Astrea Shogun dan Suzuki Smash

Intip 7 Motor Lawas Paling Irit BBM, Ada Astrea Shogun dan Suzuki Smash--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Initip 7 motor lawas paling irit BBM, ada astrea shogun dan suzuki smash.

Kenaikan harga BBM yang cukup signifikan otomatis membuat biaya operasional juga akan bertambah, khususnya bagi Anda yang sehari-sehari selalu mengandalkan kendaraan bermotor untuk beraktivitas.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi Motor Bebek Rajanya Irit 2024, Cek Harganya

Untuk lebih menghemat biaya tidak ada salahnya untuk mengganti kendaraan bermotor Anda. Misalnya saja dengan motor jadul yang memiliki keunggulan dari sisi kehematan BBM.

7 Motor Lawas Paling Irit BBM

Berikut motor lawas paling irit BBM, ada astrea shogun dan suzuki smash;

1. Honda Supra X

Pada awal perilisannya, Honda Supra X digadang-gadang menjadi pengganti saudara tuanya yaitu Honda Astrea Grand. Motor berkapasitas mesin 97,1 cc ini sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan spesifikasi bawaan yang bandel dan tangguh di kelasnya.

Selain itu, Honda Supra X tergolong motor lawas paling irit BBM. Dengan 1 liter bensin, motor ini bisa menempuh rata-rata jarak hingga 50 km. Angka tersebut cukup irit mengingat motor ini masih menggunakan sistem karburator.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Motor Matic Super Irit Tahun 2024, Harga Murah dan Bisa Untuk Usaha Ojol

2. Suzuki Smash

Suzuki Smash merupakan salah satu motor lawas paling irit bensin besutan Suzuki. Pertama kali dipasarkan pada 2003, tak membuat motor ini sepi diburu. Dikenal dengan branding "Si Gesit Irit" membuatnya jadi salah satu motor incaran masyarakat Indonesia pada masanya.

Tampil dengan gaya sporty dan bodi yang ramping, membuat Suzuki Smash digemari untuk pemakaian harian. Selain itu, penggunaan bahan bakarnya memang sejalan dengan branding yang diperkenalkan. Dengan motor ini, kamu bisa menempuh jarak 50 km/liter bensin.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Motor Irit 2024 Untuk Dipakai Sehari-hari, Gak Bikin Kantong Jebol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: