Iklan dempo dalam berita

Presiden Jokowi Soroti Kenapa Banyak WNI Berobat ke Singapura? Ternyata Ini Alasannya

Presiden Jokowi Soroti Kenapa Banyak WNI Berobat ke Singapura? Ternyata Ini Alasannya

Presiden Jokowi soroti banyak orang Indonesia berobat ke Singapura--

Rumah sakit swasta ini memiliki beberapa spesialisasi medis unggulan, seperti spesialis jantung, dokter bedah, onkologi, dan ortopedi. Tidak hanya itu, Mount Elizabeth Hospital juga memiliki layanan medis unggulan lainnya, seperti sistem bedah robotik dan tomotherapy. 

BACA JUGA:Ini 6 Alasan Raja Nusantara Punya Banyak Istri, Pahami juga Perbedaan antara Ratu, Permaisuri dan Selir

Berbagai keunggulan layanan tersebut didukung oleh lebih dari 450 dokter spesialis dan dilengkapi dengan 345 tempat tidur. 

2. Singapore General Hospital (SGH)

Tidak kalah dengan Mount Elizabeth Hospital, SGH juga telah memiliki akreditasi dari Joint Commision International. 

Rumah sakit yang sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Singapura ini menyediakan layanan unggulan dalam bidang bedah plastik, kardiologi, bedah kardiotoraks, onkologi, ortopedi, serta obstetri dan ginekologi. 

Singapore General Health memiliki pusat rehabilitasi yang lengkap, termasuk fisioterapi, terapi okupasi, dan terapi wicara, guna membantu pasien dalam pemulihan setelah operasi maupun cedera.

BACA JUGA:Sama-sama Punya Manfaat Bagi Kesehatan, Apa Bedanya Susu Evaporasi dan Susu Kental Manis?  

Bukan cuma itu, rumah sakit yang terletak di pusat kota ini membuatnya mudah diakses oleh keluarga karena terdapat banyak hotel di sekitarnya. 

3. National University Hospital (NUH)

NUH adalah salah satu rumah sakit akademik terkemuka di Singapura yang menyediakan berbagai fasilitas dan layanan unggulan. Rumah sakit ini memiliki ICU yang modern dan NICU untuk pasien yang memerlukan perawatan intensif. 

Sebagai rumah sakit akademik, NUH menjadi pusat penelitian fakultas kedokteran dan kedokteran gigi Universitas Nasional Singapura (NUS).

National University Hospital dilengkapi dengan lebih dari 1.200 tempat tidur yang dapat melayani lebih dari 670.000 pasien rawat jalan dan 49.000 pasien rawat inap. 

NUH memberikan perawatan tepercaya bagi orang dewasa, wanita, dan anak-anak, salah satunya adalah program transplantasi ginjal dan hati anak. 

BACA JUGA:Kemasannya Mirip Kental Manis, Kenali Apa Itu Susu Evaporasi dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: