Iklan dempo dalam berita

Untung Besar Modal Minim, Ini 9 Rekomendasi Usaha Modal Rp 1 Juta dan Kiat Suksesnya

Untung Besar Modal Minim, Ini 9 Rekomendasi Usaha Modal Rp 1 Juta dan Kiat Suksesnya

Rekomendasi usaha modal Rp 1 juta--ist

Apabila Anda tidak ingin menunggu terlalu lama untuk menjualnya kembali, Anda bisa membeli ikan berkualitas pada acara lelang agar bisa memperolehnya dengan harga murah dan menjualnya kembali dengan cepat.

7. Usaha Pembuatan Parsel atau Hampers

Peminat parsel atau hampers saat ini tidak hanya muncul menjelang hari raya. Banyak orang yang ingin mengirimkan hampers untuk kado ulang tahun atau sekedar untuk mengucapkan terima kasih. Sehingga, bisnis pembuatan parsel atau hampers ini bisa menjadi ide bisnis menguntungkan.

Modal yang dibutuhkan pun tidak banyak mengingat sistem usaha ini menyesuaikan dengan pesanan yang ada. Sehingga, Anda tidak perlu stok barang untuk di awal. Anda hanya perlu berbelanja untuk membuat contoh hampers dan saat ada pesanan.

BACA JUGA:Kurban Satu Ekor Sapi Untuk 7 Orang di Dalam Keluarga, Bolehkah? Ini Penjelasan UAH

8. Jasa Menjahit

Keahlian menjahit alah keahlian yang tidak boleh Anda sia-siakan. Dengan keahlian tersebut, Anda berpeluang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan sumber pendapatan. Jika Anda memiliki modal Rp 1 juta dan ingin membuka jasa menjahit, Anda bisa memulainya dengan membeli peralatan menjahit, seperti mesin jahit bekas, benang, dan jarum.

Kemudian, Anda bisa memasang papan informasi sederhana atau spanduk bahwa Anda membuka jasa jahit. Selain itu, jangan lupa juga untuk promosi melalui media sosial, seperti status WhatsApp atau grup Facebook. Dengan begitu, orang-orang di lingkungan sekitar Anda bisa mengetahuinya.

9. Jasa Make Up Artist (MUA)

Menjadi seorang make up artist kini juga sedang menjadi trend di tengah kemudahan untuk belajar make up itu sendiri. Jika Anda sudah memiliki kemampuan menjadi make up artist, tidak ada salahnya untuk mencoba menghasilkan uang dari kemampuan tersebut.

Dengan modal Rp 1 juta rupiah, Anda bisa menggunakannya untuk membeli berbagai macam kosmetik, kemudian minta kerabat Anda untuk menjadi model sukarela untuk Anda membuat portofolio. Setelah itu, jangan lupa untuk promosi atau beriklan. Anda bisa menggunakan platform iklan berbayar seperti Instagram Ads dengan sisa modal yang Anda miliki.

BACA JUGA:Hukum Berpuasa Idul Adha dan Ketentuannya Bagi yang Berkurban, Apakah Menjadi Wajib? Ini Penjelasannya

Sebagai tambahan, informasi setelah memilih salah satu dari ide bisnis modal Rp 1 juta di atas, Anda juga perlu memperhatikan kunci sukses menjalankan bisnis dengan modal kecil tersebut. 

Berikut tipsnya mengutip Jurnal Langkah Sukses Memulai Usaha oleh Suwinardi, dalam situs jurnal.polines.ac.id.

1. Pilih bidang usaha yang diminati dan Anda memiliki pengetahuan di bidang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: