Iklan dempo dalam berita

Untung Besar Modal Minim, Ini 9 Rekomendasi Usaha Modal Rp 1 Juta dan Kiat Suksesnya

Untung Besar Modal Minim, Ini 9 Rekomendasi Usaha Modal Rp 1 Juta dan Kiat Suksesnya

Rekomendasi usaha modal Rp 1 juta--ist

Bisnis thrifting merupakan jenis bisnis yang tengah trend beberapa tahun belakangan ini. Peluang bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai usaha pakaian dengan modal hanya Rp 1 juta. 

Saat ini sudah banyak supplier pakaian thrift yang menyediakan berbagai paket usaha, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

3. Usaha Jilbab

Tertarik memulai usaha jilbab online dengan modal Rp 1 juta? Tentu saja bisa. Mengingat pengguna kerudung atau jilbab di Indonesia cukup banyak, ide bisnis satu ini berpeluang untuk menghasilkan banyak keuntungan.

Anda bisa memulainya dengan menentukan jenis jilbab yang ingin Anda jual. Kemudian, mencari supplier produk jilbab dengan harga terbaik atau supplier kain jika Anda berniat untuk memproduksinya sendiri.

BACA JUGA:Dijamin Untung, Ini Daftar 10 Ide Usaha Modal Rp 10 Jutaan, Lengkap dengan Tips Menjalankan

4. Jasa Penulisan Artikel

Peluang bisnis selanjutnya datang dari bisnis jasa. Jika Anda memiliki keahlian dalam menulis, Anda bisa membuka bisnis jasa penulisan artikel hanya dengan modal Rp 1 juta atau bahkan kurang dari itu.

Dengan modal Rp 1 juta tersebut, Anda bisa membangun website usaha jasa Anda dan melakukan promosi jasa penulisan artikel Anda di berbagai platform iklan berbayar.

5. Bisnis Tanaman

Sejak pandemi, banyak orang yang mulai tertarik dengan tanaman. Anda bisa memanfaatkan momen ini menjadi peluang untuk memperoleh penghasilan. Untuk bisa memulai bisnis tanaman sendiri Anda tidak memerlukan modal yang banyak.

Namun, pastikan Anda mempelajari ilmunya terlebih dahulu, mulai dari cara merawat tanaman, cara menjualnya, hingga teknik pengemasan saat akan dikirim.

BACA JUGA:Bagaimana Posisi Tuas Transmisi Mobil Matic yang Tepat saat Lampu Merah? Ras Terkuat di Bumi Wajib Paham

6. Bisnis Ikan Hias Cupang

Selain tanaman, ikan hias juga menjadi ide bisnis dengan modal Rp 1 juta yang berpeluang membawa banyak keuntungan. Anda bisa memulainya dengan menggunakan modal Anda membeli anakan ikan hias cupang yang berkualitas. Kemudian, rawat dan belikan pakan yang bermutu untuk nantinya bisa dijual kembali dengan harga tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: