Iklan dempo dalam berita

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee --Foto: ist

Setelah aktif memainkan games ini, umumnya kamu akan mendapatkan koin sebagai rewards. Koin tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk belanja di Shopee dan membeli berbagai voucher menarik dari aneka merchant. 

Selain koin, tidak jarang juga Shopee Games memberikan hadiah berupa voucher, cashback, barang, hingga uang tunai.

BACA JUGA:Punya Nasib Paling Gemilang, Ini 5 Shio Bisa Menghasilkan Uang Meski Tanpa Kerja Keras

6. Mengundang Teman

Mengundang teman untuk bergabung ke Shopee bisa dibilang sebagai cara mendapatkan uang dari Shopee yang paling mudah. Kamu cukup memberikan kode referral kepada temanmu yang belum memiliki akun Shopee atau menyebarkannya secara langsung ke media sosial.

Saat temanmu mendaftarkan diri ke Shopee, baik kamu dan pengguna baru tersebut akan mendapatkan rewards berupa koin hingga voucher cashback.

7. Memanfaatkan Shopee Share

Hampir mirip dengan Affiliates, Shopee Share juga cocok untuk kamu yang ingin mencari uang tambahan lewat Shopee tanpa harus berjualan. Namun, program ini sebenarnya diperuntukan oleh Shopee untuk para seller.

Bagaimana cara kerjanya? Mudah, kok! Pertama, kamu bisa mendaftarkan diri di Shopee Share. Setelah itu, kamu cukup membagikan link khusus toko atau produk yang ingin dipromosikan ke media sosial pribadimu.

Nah, dari setiap pembelian yang dilakukan melalui link tersebut, kamu akan mendapatkan bayaran berupa komisi. Pendapatan yang diterima dapat berbeda-beda tergantung status pembeli tersebut, yakni apakah pengguna baru atau pengguna setia Shopee.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

8. Aktif Bermain Shopee Video

Bagi kamu yang kreatif dan merupakan content creator, cara mendapatkan uang di Shopee satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, hanya dengan aktif bermain Shopee Video, kamu bisa meraih berbagai keuntungan.

Setiap kamu melakukan check in harian, menonton video, hingga membuat video, kamu akan langsung mendapatkan berbagai keuntungan menarik, seperti uang hingga hadiah doorprize spesial.

Beberapa ide yang bisa kamu gunakan sebagai inspirasi video adalah Shopee Haul, review produk, tips & trick, hingga tutorial. Seru, kan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: