Iklan dempo dalam berita

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

cari uang di neobank--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Neo Bank adalah aplikasi besutan Bank Neo Commerce (BNC), sebuah bank hasil evolusi dari Bank Yudha Bhakti. Bank ini sudah cukup lama ada di Indonesia dan diawasi oleh OJK dan LPS. Sangat kecil kemungkinan bank ini menipu pengguna, karena bisa dilaporkan ke OJK.

 

Sekadar informasi, Bank Yudha Bhakti sendiri adalah bank hasil merger Gozco group dengan Induk Koperasi TNI. Bank ini sudah ada dan beroperasi sejak tahun 1997. 

 

Lalu, mengapa berganti nama menjadi Bank Neo Commerce atau BNC? Ya, namanya menjadi Bank Neo Commerce karena tahun 2020 lalu mayoritas sahamnya dimiliki oleh Akulaku. Itulah kenapa nasabah Akulaku kalau ada gagal bayar di SLIK OJK-nya pasti ditulis baki debet/outstandingnya di BNC.

 

Aplikasi Bank Neo ini sempat viral karena memberi cuan untuk pengguna secara cuma-cuma. Saking populernya Neo Bank sebagai aplikasi penghasil uang terbaik 2023, jumlah unduhan aplikasi ini sungguh menakjubkan. 

BACA JUGA:Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

 

Aplikasi Neo Bank meraih posisi puncak Top Chart kategori top free apps in all category di Google Play Store dan top free apps in finance category di AppStore. Saat tulisan ini dibuat, jumlah unduhan aplikasi ini sudah lebih 10 juta kali.

 

Neo Bank adalah aplikasi besutan Bank Neo Commerce (BNC), sebuah bank hasil evolusi dari Bank Yudha Bhakti. Neo bank plus atau Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. 

 

Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: