Iklan dempo dalam berita

6 Obat Disengat Tawon Ampuh Tersedia di Apotek, Harganya Mulai Rp 1.500

6 Obat Disengat Tawon Ampuh Tersedia di Apotek, Harganya Mulai Rp 1.500

Obat disengat tawon yang dijual di apotek--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 6 obat disengat tawon ampuh tersedia di apotik, harga mulai Rp 1.500.

Sengatan lebah bisa menimbulkan reaksi yang berbeda pada setiap penderitanya. Oleh karena itu, diperlukan langkah penanganan dan obat untuk sengatan lebah yang tepat sehingga gejala yang muncul dapat mereda.

Pada banyak kasus, sengatan lebah tidak berbahaya dan dapat diatasi secara mandiri di rumah. Akan tetapi, bagi orang yang memiliki alergi terhadap sengatan lebah, reaksi alergi yang muncul bisa cukup berat dan bahkan berpotensi mengancam nyawa bila tidak segera ditangani.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Terbaru, Pinjaman Rp 200 Juta Cicilan Per Bulannya hanya Segini

Untuk penanganan di rumah, ada beberapa obat yang bisa Anda beli di apotek terdekat. Obat disengat tawon tersebut antara lain adalah:

1. Chlorpheniramine Maleate

Jika sengatan tawon yang Anda alami menyebabkan reaksi alergi seperti gatal, iritasi dan ruam kemerahan, Anda perlu mengonsumsi anti-histamin.

Salah satu opsi anti-histamin yang bisa Anda pilih adalah Chlorpheniramine maleate.

Dengan kemampuannya tersebut, obat ini bisa mengatasi berbagai gejala alergi dan radang termasuk saat Anda disengat tawon.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Obat Disengat Tawon yang Sudah Bengkak, Bahannya Ada di Rumah

Obat ini juga memiliki sejumlah efek samping yang perlu diketahui seperti mual, muntah, sakit kepala dan mengantuk.

Pastikan Anda hanya mengonsumsi obat ini sesuai dengan petunjuk yang tertera pada kemasan. Obat ini bisa Anda temukan dalam berbagai merek dengan harga per strip mulai Rp 1.500 saja.

2. Minyak Tawon 912

Selain Minyak Gosok Cap Tawon, Anda juga bisa memilih brand lain yakni Minyak Tawon 912. Minyak ini dibuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah teruji dan dipercaya selama bertahun-tahun oleh masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: