Iklan dempo dalam berita

Kapolsek Taba Penanjung Langsung Cek Tkp, Ada Temuan Potongan Tubuh Ini di Jalan Perkebunan

Kapolsek Taba Penanjung Langsung Cek Tkp, Ada Temuan Potongan Tubuh Ini di Jalan Perkebunan

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga pemilik hewan ternak patut waspada dan berhati-hati. Para pelaku spesialis pencurian hewan ternak tampaknya mulai melancarkan aksinya.

Selasa siang (21/5) sekitar pukul 14.15 WIB, warga Desa Kelindang Kecamatan Merigi Kelindang Bengkulu Tengah, dihebohkan dengan penemuan beberapa bagian tubuh kerbau.

BACA JUGA:7 Cara Mencegah Toren Air Berlumut, Salah Satunya Menggunakan Benda Ini

Sontak temuan ini pun langsung dilaporkan warga setempat ke pihak Kepolisian, sehingga Kapolsek Taba Penanjung dan personel Polsek Taba Penanjung langsung turun untuk melihat langsung ke tempat kejadian perkara.

Potongan bagian tubuh kerbau yang telah di mutilasi atau terpotong - potong ini, ditemukan di 2 titik berbeda di jalan menuju perkebunan warga setempat.

BACA JUGA:Siap Cair! Begini Syarat dan Cara Pinjam KUR Mandiri Online 2024 Tanpa Jaminan

Adapun potongan kerbau yang pertama ditemukan yakni keempat kakinya, serta dua lainnya yakni bagian badan. Sedangkan bagian daging dan isi perut tidak ditemukan, sehingga ada dugaan pencurian hewan ternak.

BACA JUGA:4 Cara Membersihkan Lumut dan Karatan pada Toren Air, Cukup Sekali Guyur Kembali Bersih Seperti Baru

Kepala Desa Kelindang Edi Susanto yang dihubungi, mengaku tidak mengetahui pemilik kerbau tersebut. Besar kemungkinan kerbau bukan milik warga desanya, hanya saja lokasi eksekusi pemotongan kerbau dilakukan di wilayahnya.

"Belum ada warga saya yang melaporkan telah kehilangan kerbau. Bisa jadi ini kerbau milik warga desa lain ataupun kerbau liar, namun dipotong dan dimutalasi di Desa Kelindang," singkat Kepala Desa Kelindang.

BACA JUGA:Simulasi Kredit HP di Akulaku, Cukup Sertakan KTP Dana Cair hingga Rp 15 Juta

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Taba Penanjung Iptu Junairi membetulkan, adanya penemuan potongan hewan jenis kerbau di Desa Kelindang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: