Iklan dempo dalam berita

Tinjau LPP Kelas IIB Bengkulu, Ketua Ombudsman RI Beri Tips dan Trik Raih WBK

Tinjau LPP Kelas IIB Bengkulu, Ketua Ombudsman RI Beri Tips dan Trik Raih WBK

Foto IST_--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Bengkulu mendapat kunjungan langsung Ketua Ombudsman RI (ORI), Mokhammad Najih, Kamis (30/03/2023).

BACA JUGA:Hadapi Tahun Pemilu 2024, Pegawai Kemenkumham Komitmen Jaga Netralitas

Kunjungan Ketua Ombudsman RI didampingi oleh Kadivpas Yan Rusmanto, Kadivmin Achmad Brahmantyo Machmud, serta Kaper ORI Bengkulu Herdi Puryanto disambut oleh Kepala LPP Kelas IIB Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati.


Kunjungan kerja ini untuk memonitor pelayanan publik yang dilaksanakan LPP Kelas IIB Bengkulu. Ketua ORI berkeliling meninjau area ruang pelayanan publik, ruang kunjungan, dan kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LPP Bengkulu diantaranya membatik, membuat kue, dll.

BACA JUGA:Cuaca Mendung, Demo Mahasiswa Ricuh dengan PolisiTak lupa, dalam kesempatan ini, Ketua Ori juga mengunjungi Canting Art Gallery yang merupakan tempat WBP LPP Bengkulu berkreasi batik yang telah diresmikan oleh Menkumham beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ketua ORI Mokhammad Najih juga ke dapur melihat menu makan WBK khususnya menu berbuka puasa dan sahur.

BACA JUGA:Lulusan S1 dan S2 Merapat, Ada Lowongan Pekerjaan di BRI

Pada akhir kunjungan, Ketua ORI juga memberikan tips dan trik kepada LPP Kelas IIB Bengkulu untuk kontestasi meraih WBK, yakni terkait tata laksana yang dikelola harus sesuai dengan prosedur.

Pertama tata laksana yang dikelola sesuai dengan prosedur itu akan membentuk tata laksana yang berintegritas. Kedua, tanggung jawab masing-masing unit yang diberikan tugas juga dilaksanakan dengan prosedur sesuai dengan juknis dan juklan yang ditetapkan.” ungkap Ketua ORI Mokhammad Najih.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: