Iklan dempo dalam berita

Duduki Peringkat 6, Atlet Popda Seluma Sumbang 13 Medali. Ini Rinciannya

Duduki Peringkat 6, Atlet Popda Seluma Sumbang 13 Medali. Ini Rinciannya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dari hasil akhir pertandingan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2024, Kabupaten Seluma menduduki peringkat ke enam, dari 7 cabang olah raga yang ikut serta dari tanggal 13-16 Mei 2024.

 

Ini setelah Kabupaten Seluma meraih total 13 medali, yang terdiri 2 medali emas, 5 perak dan 6 medali perunggu. Dari ke 13 medali tersebut, hanya 2 medali emas dipersembahkan 2 atlet tinju.

BACA JUGA:Boleh Beri Anak Hp, tapi Ini Batas Waktu Main Hp untuk Anak yang Disarankan agar Tidak Berdampak Negatif

Hal ini diungkapkan pelatih sekaligus pengurus cabor Tinju (Pertina) Kabupaten Seluma, Subroto yang mengaku sedikit kecewa karena targetnya tak tercapai.

 

Menurutnya dari 6 atlet tinju yang dikirim mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Kota Bengkulu tahun 2024 ini, hanya mampu menyumbang 2 medali emas, 3 medali perak dan 1 atlet gagal dalam babak penyisihan.

BACA JUGA:Kemudahan Internet Tanpa Kabel dengan Jangkauan Luas, Ini Kelebihan dan Kekurangan Internet Starlink

Pertandingan atlet tinju tersebut, berlangsung sejak tanggal 13-16 Mei 2024, bertempat di sasana Tinju Pertina Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

 

"Iya mas, sempat kecewa sih, target kita kan dapat 6 medali emas, tapi cuma bisa menyumbang 2 medali emas tahun ini," tutur Subroto.

BACA JUGA:Waspadai! Ini Akibat Memakai Headset saat Tidur, Salah Satunya Risiko Cedera Telinga

Lanjutnya, 2 medali emas tersebut diraih Juan Valandra Manurung di kelas 48 kg Youthman dan Daffa Marselino kelas 51 kg Youthman.

Kemudian 3 medali Perak diraih Abhista Rassya Umbara kelas 54 kg Youthman, Rafli Iqbal Kelas 57 kg Youthman dan Niken Sintia Bella Kelas 41 kg Youth Women, sedangkan Stevanus Imanuel Asandri kalah dibabak penyisihan di kelas 60 kg Youthman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: